First of all, ane mau nyampein pesen aja.
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for :
Aturan disini :
1. Komen menunjukkan pribadimu. Jangan ngejunk, yang ngejunk kutilan.
2. Rate yaah...
3. melon itu sedekah...
4. Bata itu haram...
Oke gak usah berpanjang lebar. Ini dia bayi ajaib yang ane maksud.
Spoiler for open this:
for
Pasrah di ranjang:
Kenyang deh abis minum cucu...
Spoiler for open this:
for
Hallo:
Allo cemuaaa...
Itu ponakan ane, namanya Shakeela. Ane sih biasa manggilnya Sikil ato Si Killer...hehehehe...
Umurnya baru 5 bulan lewat, tapi narsisnyaaa ngujubile...duduk aja belon bener tapi gayanya udah sejuta.
Daripada kebanyakan liat trit BB, bikin ciut otak. Mending kita liat si bayi narsis yang satu ini.
Spoiler for open this:
for
Jiaah gayanya sok bet:
Cita-citaku..uuu... ingin dadi covergirl...
Nyokapnya (kakak sepupu ane) emang narsis gan, mungkin nuler ke anaknya kali ya. Ni ane kasih foto Keela ama nyokapnya.
Spoiler for open this:
for
SamaMamah:
Mamah yang nulunin pipi bakpao aku...
Mau liat lagi gayanya yang nggak kalah centil?
Spoiler for open this:
for
Muonyong:
Aku dadi ngikutin gayana anak alay.
Spoiler for open this:
for
Weiikksss!!!:
Spoiler for open this:
for
Graauuuwwrr!!!:
Graauuwwwrr
Spoiler for open this:
for
Ngehehehe:
Numpang nalcis bental ya agan-agan...
Jiaah dia nyengir...
Spoiler for open this:
for
Wataaaawww!!!:
Aku duda bica cilat loh!
Spoiler for open this:
for
Sok dramatis deeh:
Dan angin pun berhembus...wuusshhh...
Spoiler for open this:
for
Pliissss:
Ini jurus melas yang mamah ajalin buat minta cecuatu...
Kalo ini muka cok imut aku...
Spoiler for open this:
for
Yahnangisdeh:
Ini muka manyun aku, buat ngancem. Nangis nih...nangis nih...
Spoiler for open this:
for
Dih mulutnya:
Kalo ini aku benelan keceel! Keceeel banget!!
Kata si Keela :
Ma'acih agan-agan ganteng & aganwati2 cantik...aku boleh nalcis dicini...
Bonusna buat agan2 yg baik dan patuhi atulan...
Spoiler for open this:
for
Mmmuuuaaccchh:
Buat tante yang bikin aku beken...
[spoiler=open this] for
Dih rese:
Dih rese, gw diliedekin! Jelek tauu!!
Oke makasih atas perhatiannya. Tolong hargai yah trit ane, soalnya ane cuma mau mengungkapkan salah satu keajaiban dunia yg terjadi di dekat ane (ya si Keela ini).
</div>