bicara masalah soto sop (ato "photoshop" dalam bahasa resmi na

) dan kawan kawan,pasti agan semua udah pada tau kan apa ntu soto sop ..

karena biasanya soto sop di gunakan oleh para editing foto ataupun masyarakat umum untuk memperbaiki dan menyempurnakan hasil dari potretan mereka,tapi apa jadinya yakk,kalau soto sop di pergunakan untuk membuat objek yang indah sekalipun,menjadi konyol lucu aneh bahkan bisa membuat kita berteriak Wowww kereennnnnn ataupun tertawa ngakak ..
ane dapet ini dari
sini gak tau juga yak ane

ato kagak,tapi kalu iyaa

yakk,niat na kan hanya sekedar berbagi n gak ada niat laen ..
yaa udahh daripada Penasaran,yuk kita simak bersama sama ..
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
gambar:
Spidergirl
Spoiler for open this:
for
gambar:
waduhh tangan na kejepit gann .:maho
Spoiler for open this:
for
gambar:
Face off ape hand Off yakk ..
Spoiler for open this:
for
gambar:
Ada gak yakk gigi manusia yang seunik ini .
Spoiler for open this:
for
gambar:
Naruto aja gak segitunya kaleeeeee:maho
Spoiler for open this:
for
gambar:
hemmm ..
Spoiler for open this:
for
gambar:
prasaan telapak kaki di bawah dich tapi kok ..??
Spoiler for open this:
for
gambar:
Spoiler for open this:
for
gambar:
sayang yaa gan,cakep cakep,tapi eank ngedit blo`on,masa ce cakep kayak geto diedit kayak gini ..
Spoiler for open this:
for
gambar:
kalu di kelas Yoga sering kan ngeliat eank kayak gini,kecuali untuk tangan dan kaki yang tidak pada tempat na .. ??

ya sudahlah lupakan aja,itu kan hanyalah sebuah hasil dari soto sop dan kawan kawan ..
Spoiler for open this:
for
gambar:
Weeeeeeeeeeee ..
Spoiler for open this:
for
gambar:
Melet melet ..
Spoiler for open this:
for
gambar:
melet melet + smoking
Spoiler for open this:
for
gambar:
alien atacking
Spoiler for open this:
for
gambar:
Tumb In Noise
Spoiler for open this:
for
gambar:
Black angel apa white angel yakk
Spoiler for open this:
for
gambar:
Hii cowo,aku di sinii
Spoiler for open this:
for
gambar:
Uhhh
Spoiler for open this:
for
gambar:
Rada BB
Spoiler for open this:
for
gambar:
Broken heart yakk kayak na
Spoiler for open this:
for
gambar:
I Love U mom
Spoiler for open this:
for
gambar:
Uuu yeahhh
Spoiler for open this:
for
gambar:
wuasemm bokong ente bauu ooiii
Spoiler for open this:
for
gambar:
haiii liat ituuu ..
Spoiler for open this:
for
gambar:
ggrrrrrrrrrrrrrrrrrr
[spoiler=open this] for
gambar:
uuh pasti menyakitkan .

mantap kan gan hasil na,udah dulu yakk,makasih atas attention na,kalo mau kritik,saran,komen atopun protes karena ane repost,silakan posting di bawah yakk,kan adi ane udah bilang,

or gak

ane cuma mau share duank


syukur syukur ada eank mau kasi ane

ane gak nolakk gan ..
</div>