View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
demokrat's Avatar
demokrat demokrat is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,195
Rep Power: 20
demokrat mempunyai hidup yang Normal
Default Menurut agan wajar g sih kalau pembatalan cod,kita baru dikabarin pada saat jam cod ?

Misi gan ane mau share masalah ane,berhubung ane newbi jadi ane mau tanya pendapat para agan2 yg lebih senior dari ane,



Menurut agan wajar g sih kalau pembatalan cod,kita baru dikabarin pada saat jam cod yg ud disepakati dan kita ud ditempat cod itu?



Jadi ceritanya gini gan,ane ud sepakat cod ma seseorang jam stgh 1 siang di daerah pancoran,nah saat itu ane bela2in buat dateng ke lokasi ditengah kesibukan ane,sebelum ane jalan jam 11.45 ane masih confirm ke orangnya,dan orang itu masih bilang akan dateng kelokasi,nah pas pada saat jam setengah 1 ane ud sampe lokasi tiba2 orang itu.baru ngabarin ke ane kalau cod dicabeinlin karena dia ada meeting!



Menurut agan2 skalian hal ini wajar atau ngga sih gan?

</div>
Reply With Quote