ceritannya gini nih... adek ane yang memiliki rambut yang indah lagi ngikuti ajang pemilihan rambut sunsilk
nah sistem pemilihannya ntu siapa yg banyakan dapat like di facebook
jadi buat agan2 yang lagi ada waktu senggangnya mohon bantuannya dikit aje untuk ngelike ade ane ni
ni link nya (
http://www.facebook.com/pages/BLC-su...C2%AD%1C%C2%AD)
buat yang mau tau fb ade ane silahkan berkunjung di mari

:
nivea paradita
di jamin bukan jebakan betmen.... thanks buat agan2 semua yg udah mau berbagi.....
[/quote][quote]
Originally Posted by
bagosmardika
saran ane = fotonya tampilin gan , trus hadiah melon pasti banyak ceriwiser yg mau
ISENG-ISENG PEKIWAN
sesuai saran agan bagosmardika ni gw pajang foto adek ane

:
</div>