View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
kumisfauzi's Avatar
kumisfauzi kumisfauzi is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,186
Rep Power: 20
kumisfauzi mempunyai hidup yang Normal
Default ada apa dengan ID agan???!!!!

HI gan.. siang----



sambil menemani waktu berpuasa di siang ini, ane kepikiran sesuatu..

ane masih newbie banget, jadi jangan dikasih ya kalau garing kaya kue kering.




[/quote][quote]





semua dari kita pasti pernah ditanya ama kaskus

"User ID / Name ?"

nah, pada saat itu, apa yang terlintas di pikiran agan sehingga terlahirlah ID agan yang sekarang?








[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ID TS:




Paperpunch


[spoiler=open this] for alesan:




pas bikin user ID, ane ngeliat pembolong kertas ane yang harganya Rp104,000,- yang warnanya orange, sumpah cute banget malu:



jadi lahirlah ID ane = Paperpunch















kalau agan gimana? sharing dong gan :

</div>
Reply With Quote