HI gan.. siang----
sambil menemani waktu berpuasa di siang ini, ane kepikiran sesuatu..
ane masih newbie banget, jadi jangan dikasih

ya kalau garing kaya kue kering.
[/quote][quote]
semua dari kita pasti pernah ditanya ama kaskus
"User ID / Name ?"
nah, pada saat itu, apa yang terlintas di pikiran agan sehingga terlahirlah ID agan yang sekarang?
[/spoiler][spoiler=open this] for
alesan:
pas bikin user ID, ane ngeliat pembolong kertas ane yang harganya Rp104,000,-

yang warnanya orange, sumpah cute banget

malu:
jadi lahirlah ID ane = Paperpunch
kalau agan gimana? sharing dong gan

:
</div>