Numpang tanya n share nih gan, kemarenan ini ane dapet email yg tulisan juduknya merah gt dari RIM, katanya sih gara2 ane buka "BB" pake si hitam ini..
Agan2 ada yg pernah dapet juga ga? sebabnya kenapa yah?Biar ga dikasi peringatan lagi gitu..
Maap yah gan kalo Repsol,
Semoga dikasi
kalo ada salah tolong di comment,jgn dikasi
</div>