Jika anda pikir bahwa es krim rasa lidah sapi, daging kuda dan belut goreng sudah cukup aneh dan jijik, bagaimana dengan es krim lainnya yang ada di bawah ini??
Inovasi sih boleh boleh saja tetapi sepertinya ada batasnya deh. Silahkan cek 5 es krim teraneh menurut AWEH KONO
1.
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Foie Gras and Caviar Ice Cream: :

es krim dengan caviar/ telur salmon
2.
Spoiler for open this:
for
Candied Bacon Ice Cream::

es krim dengan bacon? Yummy!!!
Ternyata Bacon itu adalah daging yang diasapkan atau diasinkan, "biasanya" dari punggung babi. Dari Wikipedia, Bacon itu biasanya dari babi, namun bisa juga dari beef, lamb, chicken, goat atau turkey bacon. Namanya tetap aja bacon, tapi bisa saja bukan daging Babi
3.
Spoiler for open this:
for
Black Sesame Ice Cream::

es krim dengan wijen hitam, entah mengapa menurut aweh kono ini masih merupakan kombinasi yang masih masuk akal
4.
Spoiler for open this:
for
Octopus Ice Cream::

es krim dengan rasa gurita, hmmm . . . . aweh kono suka masakan Jepang Takoyaki tapi dicampur es krim?
5.
Spoiler for open this:
for
Charcoal Ice Cream::

dari semua es krim aneh yang ada, mungkin ini adalah yang teraneh karena ini adalah es krim dengan rasa arang. Mungkin juga es krim ini dapat digunakan sebagai pengganti pasta gigi.
sekian
yang iso
[spoiler=open this] for
bagi:
[img]


</div>