View Single Post
  #112  
Old 24th June 2010
wafermocca's Avatar
wafermocca wafermocca is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Location: Bontang-jogja
Posts: 1,716
Rep Power: 23
wafermocca is blessedwafermocca is blessedwafermocca is blessedwafermocca is blessedwafermocca is blessedwafermocca is blessedwafermocca is blessedwafermocca is blessedwafermocca is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by Bobo View Post
Bisa agak detail gak ceritanya ndan ?
Maksudnya tolong dipaparkan lebih detail ndan, apa penyebab dia berbuat seperti itu, pasti ente udh tanya dong sama dia kenapa sampe begitu.

Kalo dia melakukan itu tanpa ada penjelasan bahkan menolak memberi penjelasan, sebaiknya tinggalkan saja ndan, itu cewek yg gak bisa dipercaya atau memang selama ini dia tidak cinta sama ente.

Tapi...kalo dia mempunyai alasan kuat, boleh utk dipertimbangkan.
Alasan tersebut antara lain :
1. Adanya keinginan yg tdk bisa ente penuhi (materi, waktu ente terlalu sibuk, kurang bisa manjain, dll)
2. Khilaf, dia sebenarnya sedang dalam perangkap don juan saingan anda tersebut.
3. Dia kurang pede dg dirinya sendiri, takut ente tinggalin, sehingga diapun sdh pasang "ban serep."

Sementara ini dulu dari ane, kalo ente sdh dapat penjelasan dari si dia, monggo sharing lagi disini untuk kita carikan solusinya.

Semoga berkenan
sarannya boleh juga tuh ndan,,,

tapi klo menurut ane nih,,,ane mau kasi masukan dikit nih,,,

ente tanya dulu knapa dy sampe selingkuh begitu,,,setelah tau penyebabnya ente coba beri penjelasan kepada si dy klo ente tuh bner2 sayang ma dy,,,

cobalah beri kesempatan buat dy,,,setiap orang itu berhak dapat kesempatan kedua,,,

kasi kesempatan dengan jaminan dy emang masih mau ngelanjutin hubungan dengan ente lagi dan kagak selingkuh lagi,,,
lagian ente apa g sayang udah jalin hubungan lumayan lama,,mau diakhirin gtu aja,,,

harus ada yang mulai duluan untuk perbaiki keadaan,,klo cewek ente kagak inisiatif untuk mempertahanin hubungan itu,,,ente yang harus mulai duluan,,ente coba terus pertahanin,,

nah klo masi tetep g mau ngerti juga,,,baru ente tinggalin tuh cewek,,tpi harus ikhlas,,,jangan dendam,,,dengan begitu ente bisa jadi cowok yang gentle,,,

gimana??

Last edited by wafermocca; 24th June 2010 at 03:08 AM.
Reply With Quote