
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 3,992
Rep Power: 20
|
|
[MIRIS] Sarung Ane Melorot Pas Sholat Jum'at Tadi Gan :mewek - Part 2
Black Silit Tragedy....Kampretos Mamamia..
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for komeng:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by basir88

Thread beginian seharusnya jadi ht gan
|
Quote:
Originally Posted by Kaze-misama

Dengan ini ane nyatakan trit ini sebagai The BEST JOKES forever ane ngakak kagak kuat gan
|
Quote:
Originally Posted by TheSepatuBot

ini sih bener" BEST JOKES IN KASKUS.....
|
Quote:
Originally Posted by FCBarcelonista

sumpah gan,selama ane ngaskus thread ini yg paling bikin ane 
thanks 4 gansist : cookiees,ceriwiserrrr,gemboxmafia,Asasurai,peniant u l,hantuasia,yoedhabest,sliponipo,zerrou88,ffalarsi ,persibalovers,corynova,toewantanah,urang.banjar,t onyraiders,dan lainnya untuk nya
yang lain mana ni
|
Quote:
Spoiler for open this:
gaaaannn !! ane ampe skarang masih kepikiran tragedi tadi siang jadi critanya pas ane sholat jum'at gan .. trus ane agak telat ke mesjid nya gara-gara ketiduran ane udah biasa make sarung tiap sholat gan,cuma tadi agak beda ane ngiket sarungnya ke perut,ya karna buru buru itu .. pas ane udah nyampe mesjid,udah mau mulai sholatnya gan,imamnya udah baca niat ..
ane dapet shaf lumayan di tengah gan,gara2 maju maju maju terus ngisi shaf depan . naah dari sini semua bermula gan disamping kanan ane ada bapa2 jenggotan gan,di sebelah kiri ada anak muda seumuran ane . pas imam mau slesai baca al- fatihah,prasaan ane udah gak enak gan ?
sarung ane udah agak nyentuh sejadah gan ane liat .. keringet ane udah mengucur deras dan akhirnya ................ JLEB ! Terjadilah Porno Asik & Porno Gratis gan
sarung ane mlorot dengan kencangnya gan 
trus yg bikin ane malu,daleman ane cuma CD gan,soalnya udah biasa gitu .. mana CD ane yg ada kantongnya lagi trus gan,bapa-bapa jenggotan yg sebelah ane malah ketawa ampe kliatan gigi nya :mahos dan trnyata blakang ane itu anak2 kecil smua gan ! ampe ada yg nyeletuk,''ih panta* om nya hitam!'' dan orang2 sebelahnya ikut ngikik ngikik gan ngetawain ane .. sakiit batin ane 
langsung gan dengan reflek ane agak nungging buat narik sarung ane .. ane malu campur marah,pengen ngakak juga tapi lg ibadah,ya tapi mau gimana lagi gan,mending ane selesein sholatnya dulu 
ceritanya gak sampe situ gan ! abis slesai sholat,orang2 pada noleh ke ane tapi ane pura2 tunduk,tutup mata,dengan maksud berdoa khusyuk gan . padahaaaaalllll dalam hati ane bener2 mewek membabi buta gan .. abis slese doa tuh,ane kluar mesjid .. trus ada juga dua orang bapak2 yg kbetulan kluar,dia dibelakang ane,gini percakapannya gan,
|
Spoiler for open this:
Quote:
bapak 1 :''tadi kenapa melorot?untung ot*n* nya ndak terbang''
ane :''hehe iya pak ngiketnya kurang kuat''
bapak 2 :''lain kali di ikat pake karet,bikin ndak khusyuk aja,saya ampe ketawa tadi''
ane :''hehe iya maaf ya pak..''
bapak 1 :''kalo minggu depan melorot lagi,saya sunat kamu le..'' 
ane gak banyak ngmong gan,langsung pergi dengan hati bak teriris sembilu 
trus di perjalanan juga sial nya blom slesai gan ! pas ane jalan kaki,ketemu lagi ama anak-anak kecil yg dibelakang ane tadi pas sholat ada yg triak ,''ih itu om yang pa*ta* nya hitam tadi !'' ane langsung percepat langkah kaki ane gan,bikin malu amat tu kutil basi ..
trus orang-orang yg tau sarung ane mlorot pada ngliatin muka ane gan .. semoga diantara mereka gak ada ceriwiser,sampe ane kena jepretan paparazzi kacau lah,dibikinin trit pasti skarang ane deg-deg an gan,siapa tau toa mesjid berbunyi dan berkata ''yang kmaren sarung nya mlorot tolong datang kemari'' alamak matilah ane 
whuaa gitu deh gan crita nya .. makasih ya agan2 yg budiman sudah setia membaca pengalaman indah ane semoga terhibur 
NO PIC = HOAX?beeh gak mungkin moto sarung ane yg mlorot itu,boro2 moto .
ngliat *to*g ane dipublikasikan gtu aja ane gak tega . kalo boleh nya dong gan untuk mengobati rasa perih hati ane 
UPDATE : ane terharu banget gan,trnyata banyak yg perhatian ama pan*at ane,smua pada nanya ,''emang bener item ya gan?'' ni buktinya gan :
|
Quote:
[spoiler=open this] for awas DP:
|
[quote]
Originally Posted by gatchan
ada cewe nya ga gan... di t4 ane klo jumatan ada ceweknya juga suka ikutan... klo ada cewe juga kan tambah malu tuh
gak ada gan .. kalo ada,pasti minggu depan cewe2 bertambah yg ikut sholat,nungguin sarung ane mlorot lagi

miiiin,bikinin ane pangkat Black Silit Enthusiast doonggg
Update Post #2
      
</div>
|