WELCOME DI TRIT ANE GAN
di trit ini ane bakal ngebahas tentang rahasia logo-logo perusahaan maupun toko terkenal gan.
cek d bawah gan
1. amazon.com
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
amazon:
tanda panah yang menghubungkan "A" ke "Z" itu artinya amazon punya apa aja yang di cari dari a sampe z gan.
2. FedEx
Spoiler for open this:
for
FedEx:
kalo agan bisa liat, antara huruf 'E' dan 'x' ada tanda panah kan? itu melambangkan kecepatan dan keamanan (katanya

)
3. Coklat Toblerone
Spoiler for open this:
for
Toblerone:
sperti yang agan kira, toblerone merupakan salah satu produsen coklat terbesar, perusahaan atau produsen pertamanya ada di Bern, Swiss. Kota Bern biasa disebut 'The city of bear' atau kota beruang (padahal isinya manusia

) kalo di liat baik2 ada gambar siluet beruang dan gunung.
4. Carrefour
Spoiler for open this:
for
Carrefour:
nah kalo yang ini di Indonesia sih banyak gan, Carrefour. dan kalo di liat2 ada huruf "C" antara segitiga merah am 2 lingkaran yang sempit itu tuh gan. (agak susah sih d liatnya gan

)
5. Baskin Robbins
Spoiler for open this:
for
Baskin Robbins:
ini toko es krim gan :9 di liat dari huruf B dan R ada angka warna pink 31 kan gan? itu artinya es krim baskin robbins punya 31 rasa gan, sbenernya logo BR yang dlu emng ada huruf 31 nya, kaya gini: Baskin 31 Robbins, cma skarang uda d persingkat gtu deh gan.
6. g-star raw
[spoiler=open this] for
G-star raw:
kalo ini mngkin msh agak asing gan, ini G-star raw, sebuah butik gitu. di huruf "G" nya ada angak 1 tuh gan, kliatan kan? artinya mngkin itu butik nomor 1 kali eheheh, kaya iklan gitu deh gan.
thx nih agan atas perhatiannya. smoga bermanfaat buat agan2 dan sista2
kalo boleh minta
ama

thx ya skali lagi.
salam EA
</div>