ini video ane iseng-iseng buat lip sync sama tmen" kontrakan ane gan..
lagunya Power Rangers gan
Cekidot ::
kalo berkenan yang punya
Account di Youtube bantu ngeLIKE y gan,, tapi jgn lupa bantu rate bintang 5 di sini jg y gan
[*****]
dan TS berterimakasih banyak kalo gan-agan bisa ngasi

nya
tapi TS tidak mengharap

,,, jadi jangan d

y gan..
ceriwiser yg baik pasti membudayakan komeng..!!!
makasi
Beberapa komen komen para ceriwiser
[/spoiler][spoiler=open this] for
cek:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by alexucem

kuliah tong, jangan maen aje,
ygn pke sapu gila bgt dahh ,m!!!
|
Quote:
Originally Posted by Afifdeanisbell

mantap drummer nya gan...
drumnya berapi api...
gitarisnya tangannya tebakar gan 
|
Quote:
Originally Posted by ryanrahmana

ngadat d vokalisnya gan..
tapi lucu kok 
|
Quote:
Originally Posted by rindumalam

epeknya itu loh yang bikin 
|
Quote:
Originally Posted by melon
agan2 baik hati yg udah lempar melon ke ane
Ibowkita
Callender
thanks melonnya gan 
ayo siapa lg agan-agan yg baik hati ngasi yang ijo-ijo segerrr kulkas ane masih isa nampung kok
Salah satu karya ceriwiser jg
|
[quote]
Originally Posted by
Mr.iyuzzzz
lumayan gan........ kerennnnm 

kalo ane waktu kemaren SMA gan....
neh gan video ane waktu SMA...
tapi ada di pesbuk gan...
hammer
ni bagi yg mw liat...
http://www.facebook.com/video/video....03754459643305
klo ini aga sdikit cacad...
http://www.facebook.com/video/video.php?v=1165728633497
</div>