View Single Post
  #1  
Old 27th May 2012
jokowikotak's Avatar
jokowikotak jokowikotak is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,219
Rep Power: 20
jokowikotak mempunyai hidup yang Normal
Default [Ask] Koper ayah ane ketinggalan di Bagasi Li*n Air gan..... gimana nih solusinya??

Gan, ane mau sedikit curhat nih tentang koper ayah ane yang ilang dari bagasinya Lion Air. ini terjadi waktu ayah ane terbang tujuannya ke Gorontalo dari Jogjakarta



Jadi gini ceritanya:



Waktu itu, ayah ane mau pergi ke Gorontalo buat tugas. Ayah ane berangkat dari Jogjakarta. Dari Jogjakarta, ayah ane terbang ke Surabaya lalu menuju Makasar akhirnya berakhir di Gorontalo ( itu info yang ane dapet dari ayah ane gan ).



Setiba di Gorontalo, ayah ane nggak menemukan kopernya

Ayah ane berangkat hari minggu ( 4-12-2011 ) dan sampai hari ini ( 7-12-2011) belum ada kabar..



alasan dari pihak Lion Air masih diurus

tapi kok gak ada hasilnya sampe sekarang

padahal ayah ane sudah berkali-kali protes

ayah ane tugas sampe tanggal 10, lha parahnya gan.. baju ayah ane ada disitu semua gan..

masa ayah ane mau ga pake baju gan..?? terpaksanya ayah ane cuman beli kaos disana



gimana ya gan solusinya..?? ayah ane udah bingung nih



maaf gan ini ga ada pict.. tapi suer ini bukan hoax







Update 8-12-2011

Ibu ane udah coba protes-protes ke Lion Air.. Buset, alasannya ga masuk akal sama sekali, katanya ga ada kabar dari Makasar..

bikin naek darah aja tuh..





maaf kalau ada salah kata-kata mohon maklumi saya masih newbie hehehehe

</div>
Reply With Quote