Ini yg gw suka dari Momod Junk, dia selalu liat semua aktifitas member dari segi yang tepat, Gw akuin semua yang dia bilang bener banget sama apa yg gw alamin. Tp gw selalu no 1 in kepentingan gw (Buat sekarang ini) Sehingga waktu berceriwis gw tempatin di 1 tempat yaitu antara jam 9 malem sampe jam 3 subuh...
Keren buat Momod junk yang bisa se terampil ini dalam pembuat penekana pada sifat" member disini...
Gw cm mau bilang " NICE INFO KOMANDAN "...
|