
27th May 2012
|
 |
Member Aktif
|
|
Join Date: Jan 2012
Posts: 100
Rep Power: 0
|
|
Quote:
Originally Posted by antibanned
nda ada gambarnya ndan, ane bingung nie baca ceritanya... tapi makasih ya.
|
Wah ada ya, ternyata inet ane yang lemot, kaya keong ni pake sulastri..
itu keren banget tu gan, ko bisa ya. buat manusia aja kalah dah. 
|