
26th May 2012
|
 |
Ceriwis Geek
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 11,914
Rep Power: 30
|
|
Windows7 professional (32bit&64bit), XP SP3, dan Vista
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for buka:
check last page for promotion price
hai juragan, ane mau nyoba jualan lagi nih, tapi yang ini beda loh,,
langsung aja deh, ane jual semua dvd installer windows asli langsung download dari windows (trial), Tapi Kalau agan mau bertanya tinggal sms/pm/ym
turun harga gan,,,
nih produknya :
Windows 7 Pro :
Spoiler for open this:
for Windows 7 Pro:
Windows 7 Profesional x86 (32bit)
Windows 7 Profesional x64 (64bit)
Windows Vista :
Spoiler for open this:
for Windows Vista:
Windows Vista Business (32bit)
Windows Vista Business (64bit)
Windows Xp :
Spoiler for open this:
for Windows Xp:
Windows Xp Profesional SP3 (32bit)
Windows Xp Profesional SP3 (64bit)
Harga : Semua Dvd Installer(trial)(non-activation code) : Rp. 35.000(exlude ongkir)
COD : Bandung Only.
KALO MAU TANYA2 TINGGAL TELF/SMS/PM/ym AJA...
Jika berminat Hub :
ym :
hanya ada
Spoiler for open this:
for MY TESTIMONIAL:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by nightfox

Gw udah pernah beli ama bro ini, yang 7 ma XP. Gak ada masalah, activation key-nya valid. T-O-B bro. Sukses lapaknya bro!
|
Quote:
Originally Posted by avolution.

Mantap Gan !!! barangnya udah sampe sekalian udah d install
|
Quote:
Spoiler for open this:
for foto windows:
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by cristaljoe

bos ini yang dari joglo nih, sedikit testi nih kemaren beli dah sempet kesal karena activation code ga nyala kirain ga bisa ternyata bukan ga bisa tapi kode print nya yang salah. setelah g hubungin langsung diganti. thank u yah untuk itu.
recomended seller deh pokoknya orang ini 
|
Quote:
Originally Posted by zipskay

mantep ni agan...... kooperatif bgt... td email g error pesenan langsung di kirim via sms ma ym... trus kalo nanya2 jawabnya cuepet bgt dah..........
POKOKE
SUPER DUPER RECOMMENDED SELLER DAH:maho:maho:maho
tunggu apa lagi windows 7 g aj bisa aktip.... selanjutnya terserah anda hohohohoohohoho
|
Quote:
Originally Posted by tokokecilku

ga nyesel gw beli win 7 dari agan arky...
ternyata best banget.... mana cepet proses nya, begitu gw transfer jam 6 malem, jam 7 malem udah di kirim, pagi udah sampe tempat gw... langsung gw install... dan lancar n sukses abisss....
RECOMMENDED SELLER BANGET!!!!!
GA PERLU SANKSI LAGI SAMA AGAN ARKY SOAL OEM NYA, licence terpercaya.....
bukti nya nih........!!!!!!

sukses gan.. kalo aneh butuh lagi... pasti ngubungin loe lagi....
jgn lupa gan, minta melon nya yakkkkkk..... thx atas kerjasama nya
|
[quote]
Originally Posted by redh
thank you kk, ud pake windows 7 skrg 
kaga pake lama, kaga pake anu-anu, sore transfer, sore langsung di email license nya.
[spoiler=open this] for BUKTI RESI:
setiap pembelian gratis melon setelah ngasih testi
YANG MAU TANYA2 SMS AJA
|