View Single Post
  #1  
Old 23rd May 2012
sukalaptop's Avatar
sukalaptop sukalaptop is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: May 2012
Posts: 10,080
Rep Power: 28
sukalaptop mempunyai hidup yang Normal
Default IBM server x-3200 Xeon 2.13 Ghz Murah

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Kepulauan Riau


Description :



Langsung aja nih bos, numpang jual IBM Server, cuman dipake sekali buat ngetes install XP.



Spek :



� Processor Intel Xeon 3050 2.13G, 2x1MB L2

� Memory 2x512MB

� HDD 160GB 7.2k SS SATA




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:
































TURUN HARGA 4.5 juta NEGO!!!

Fast Deal sms 081364444077

Lokasi : Batam


[spoiler=open this] for Testi dari pembeli:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by aribudiharta



testimoni dulu ah....

udah beli, barang sesuai yg di bicarakan,

proses ok, mantap... dapat melon pula,,,,











Quote:






Originally Posted by papaandra



bos...barang dah aku terima nih......

kondisi MAKNYUUUUUSSSS......TOP MARKOTOP



RECOMMENDED SELLER







Quote:






Originally Posted by iosburn



lapor gan... barang udah nyampe...



MANTAP ABIES...!!!



RECOMMENDED SELLER..!!!








Quote:






Originally Posted by fill123



htc touch2 nya dah datang bos.

wah agan yang satu ini memang edan. barangnya gila baru terus.

recommended seller

g usah ragu buat bli ama dia. kata anak jaman dlu mah T.O.P B.G.T. hehe

:thum bup:







[quote]






Originally Posted by sealteam6



Ini pertama kali saya transaksi ama juragan aionly777

gak banyak basa basi lagi, comment saya tuk juragan yang atu ini:

1. Memberi bukti bukan janji: Barang OK, Packing mantap

2. Kagak pake lama: kirim Batam - Jkt, lusa pagi barang dah sampe...

3. Komunikatif dan Informatif: gak perlu buyer kejar2 seller

4. Baik hati dan tidak sombong

5. Suka bagi bagi melon :P



VERY RECOMMENDED & TRUSTED SELLER



ane gak ngada2 gan, bisa liat di post sebelumnya ada transaksi ane diatas pake rekber

jadi buktiin sendiri kalo transaksi ama bro aionly777



:maho
Reply With Quote