Quote:
Originally Posted by blue paradise
ane ikutan curhat disini ya ndan ..
permisi ya ..
gini ndan .. suasan hati lagi deg - deg serrr nih .. soalnya tadi siang ane nekat ngirim email ke owner perusahaan tempat ane kerja yg inti isi emailnya adalah minta kenaikan jabatan dan minta kenaikan gaji .. :courage:
gilaa ndak tuh .. emang sih masalah ini bukan tiba - tiba ane lakuin .. tapi udah dipikirin lama dan kemaren - kemaren belum tersampaikan soalnya masih ragu ..
owner sekaligus direktur ane tuh sekarang tinggal di jakarta, jadi ketemu ane paling 2 kali sebulan .. tiap dia datang ke Batam pasti acaranya padat :courage:
ndak enak aja ngeganggu konsentrasinya dengan permintaan ane ..
ane ngajuin kenaikan ini bukan coba-coba .. ini karena ane merasa ane layak (entah kalo boss tuh ngerasa lain :nyahaha
nah .. sekarang karena banyak bengong ane kepikiran lagi .. :nyahaha:
jangan - jangan ntar posisi ane sekarang BAHAYA 
gimana sebaiknya ya tindakan ane selanjutnya .. 
|
tenang aja ndan sante aja wajar aja minta kenaikan jabatan kalo udah lama kerja disitu terus ga naek2 jabatannya :courage: