Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
misi agan2 mw jualan PC game kesayangan ane
1 unit PC dgn spek:
procie amd phenom x3 720 BE 2,9 ghz
kelengkapan: boks ama fan cooling ori
http://products.amd.com/pages/Deskto...il.aspx?id=522
ram deam ddr2 pc-6400 4gb 2x2gb dual channel
kelengkapan: ram doang gak ada kotak
mobo MSI k9a2 CF
kelengkapan: mobo ama back panel ama dvd driver copyan
http://www.msi.com/product/mb/K9A2-CF.html
vga HIS 4870 512mb gddr5 256bit with xigmatex bifrost suhu maksimal cuma 50 celcius
kelengkapan: kotak,fan cooling original ama kotak dan kelengkapan xigmatex bifrost
http://www.hisdigital.com/us/product2-418.shtml
http://www.xigmatek.com/product.php?productid=124
hdd WD green 1 TB SATA II
kelengkapan: hdd doang
http://www.wdc.com/en/products/products.aspx?id=120
dvd rw Asus SATA
kelengkapan: kotak
PSU Silverstone ST50F-ES 500 watt pure
kelengkapan: boks dan buku petunjuk
http://www.silverstonetek.com/produc...d=248&area=usa
casing simbada sim cool yang gede
jadi tinggal beli layar,speaker ama mouse heheheh
jadi komputer gaming
game terakhir batlefield 3 di setingan ultra di resolusi full HD 1920p ane make LED TV 24 inch
isi hdd ada game 200 GB, film2 100GB dll
penampakan:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
penampakan:
Spoiler for open this:
for
penampakan:
Spoiler for open this:
for
penampakan:
Spoiler for open this:
for
penampakan:
Spoiler for open this:
for
penampakan:
Spoiler for open this:
for
penampakan:
Spoiler for open this:
for
penampakan:
Spoiler for open this:
for
penampakan:
[spoiler=open this] for
penampakan:
harga:
SOLD GAN
yang nawar dibawah maaf gak bkal diladeni
Atau TT dengan notebook 14 inch, amd ato intel 2 core ajah yg penting ada vga nya
tawarin ajah
SEMENTARA TIDAK DIKETENG
bonus keyboard multimedia A4 Tech kb-21
Hub : 082116741369 sms only
bisa COD an disekitaran bandung dan jatinangor ato kirim2 via JNE dan rekber juga bisaa
kirim berat bgt ampe 5kg
sedikit testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by Wayne_bruce

Terjual ke saya sodara2.....
Kondisi mulus, package mantab pake kayu segala, pokoknya...
Recommended Seller dah!!!!
Ga tahu cara nampilin gambar aneh2, testinya standar aja yah... Yang penting niatnya!
|
Quote:
Originally Posted by indospektra

yup thanks gan..manstab dah barangna hihihihihi
RECOMENDED SELLER nie c agan yang satu ne heu

|
Quote:
Originally Posted by sugamen

barangnya mantap gan...ane kerumah nya TS,disambut ramah...Wah walaupun nunggu, tp ga ngebosenin. Ada yg ngajakin ngbrol...
Sukses ya kang jualannya..
CRT nya MANTAAABSHHH
|
Quote:
Originally Posted by fchan

gan..HDD nya maknyus...
ini baru selesai instal ulang komputer setelah COD semalem..ahahaha
orang nya ramah banget...
RECOMENDED SELLER lah pokonya agan yang 1 ini...
jangan ragu2 beli sama dia..kalo kata agan yang satu ini " no tepu2 lah.. "
ahahaha..sukses trus gan..
|
Quote:
Originally Posted by egox

Pagi SMS Siang barang udah dtangan
RECOMENDED SELLER
|
[quote]
Originally Posted by
henry.L
baru siap COD sm si agan. orangnya ramah bget dah....
barang uda saya coba n berjalan dengan lancar.
gak usah ragu kalo bertransaksi sm si agan yg satu ni. sy nyatakan
