View Single Post
  #1  
Old 23rd May 2012
virusmuka's Avatar
virusmuka virusmuka is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 8,962
Rep Power: 26
virusmuka mempunyai hidup yang Normal
Default Santai 1 paket komputer Mid End [Athlon X2 240] >>Murah Meriah<< [jogja]

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



Jual santai 1 paket komputer Mid End pc gaming





Bismillahirrahmanirrahiim..

Misi mod misi min, ane mw jual sepaket komputer kesayangan ane neh..

komputer dijual sepaket tanpa hdd dan vga coz udah onboard..



Spec :

Mobo : Muscle Power MP-N61PMD2 GF6150

Procie : Athlon II X2 240 (tray) + heatsink standard (ane simpan dlu deh, tp klo ada yg nawar sepaket dan harga cocok boleh diangkut)

Ram : Apogee ddr2 1gb PC6400

PSU : Sturdy 500watt

cd-rom

casing : Simbadda SIM X (udah di modif pake window)



Kondisi :

Mobo : masih sangat normal (pembelian tgl 5-jan-2011)

Procie : Masih sangat normal (pembelian tgl 6-jan-2011)

Ram : Masih sangat normal (pembelian tgl 6-jan-2011)

PSU : selama ini di pake buat ngangkat spec ini masih normal

cd-rom : normal

casing : ada bekas karat di dekat window, digital nya udah ga berfungsi, potongan acrelic window nya kurang rapi

Kesimpulan : keadaan masih sangat normal sampai saat ini ane pake



barang masih pada nyangkut gan, coz masih ane pake sampe ada yang mw angkut neh barang..

alasan jual : ane mw upgrade ke ddr3




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan RAM:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan casing:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for HARGA:




SOLD









SOLD to agan dari SOLO




[spoiler=open this] for sedikit testi:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by kresna ardhi



buat buyer ngga usah ragu dah sama seller satu ini walaupun pangkatnya newbie bisa dipercaya gan

ini temen ane gan










[quote]






Originally Posted by gg378



Paketannya udah nyampe dgn selamat gan tp ane blum tes.......



Jgn ragu ma agan yg atu ini.......

BEST SELLER dach..........




Reply With Quote