View Single Post
  #1  
Old 23rd May 2012
makan2gb's Avatar
makan2gb makan2gb is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 8,826
Rep Power: 26
makan2gb mempunyai hidup yang Normal
Default Tutup GameCentre.....(borongan)

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Banten


Description :



update stock. SOLD OUT







Price : Sold out.





[/spoiler][spoiler=open this] for testi ane:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by balibong



waduh tengkyu bgt nie bro....

sekarang barang dah siap di pasang di tiger ane.... motor uda di bawa ke bengkel tuh... hehe ntar klo uda kpasang ane sharing fotonya d.... hehehe



nice jg rumahnya td bro... adem bener... hahaha











Quote:






Originally Posted by badman_77



Ha ha ha ha akhirnya all item's sold semua, sory broo br bisa ngaskus neeh dah 2 hari inet gw mati gara2 ujan sm petir, velg ok's bget tuhh murah lgee tanks broo, tggal nyari dana buat masang ha ha ha ha ha






Quote:






Originally Posted by matm4t



Sold to me ni barang... Harganya dikasih spesial banget sama agan satu ini, thx bgt Bro (walaupun musti beli batre baru ...

Overall RECOMMENDED SELLER DAH....









Quote:






Originally Posted by selular



udah laku, g yg angkat.Thanks bro barang ok banget murah lagi bro kl ada yg kaya begitu lg kabarin g ya thanks






Quote:






Originally Posted by aristoachena



SOLD TO ME..



THX AGAN BARANGNYA AJIIIIBBBB BEUUUHH!!!



REALLY RECOMENDED SELLER



MAKASIH GAN BARANGNYA OK PUNYA, SUMPAH GA NYESEL DEH..



MAKASIH JG ATAS RAMAH TAMAHNYA TADI, REALLY COZY N FRIENDSHIP SITUATION U GAVE ME,



[email protected]

(architect n building contractor)







[quote]






Originally Posted by abdjatmiko



Gan...ni ane yg kemaren ambil CPU 8 unit ke tempat ente, sorry maren bikin agan nunggu lama banget...hehehehe, btw agannya sabar banget, bagi ceriwiser yg mau bertransaksi sama agan ^^eternity^^yg satu ini jangan ragu2 deh....cozz dia ramah banget...barang dah sampe rumah

pokoknya dia komputernya harga juga

thanks banget ya gan.........
Reply With Quote