Quote:
Originally Posted by ikanbawal
|
Maaf Ndan,,,
Kalo bisa setelah Peraone di jelaskan comment utk tanggapan thread. karena disini kita BUDAYAkan Menghargai dan Menanggapi Usaha dr Para Member.
Atas perhatian diucapkan Terima Kasih.
Quote:
Originally Posted by Tsurugi
Hati-hati keylogger ..
Buat apa tools seperti itu didownload, kan bisa pakai add-ons/javascript ..
Kalo kaya gitu mau kaya cheatengine ? Ga praktis banget yang bikin ..
Beware of keylogger !!
|
Setuju Ndan..
Hati2 kali aja Phising.. ^_^
krna liat bbrapa comment, ada yg blang langsung lari ke salah satu server GM**L..