Buat yang udah lulus kuliah,,,coba inget-inget masa jaman kuliah,,,Buat yang masih kuliah,,coba perhatikan sekitar kumendan sekalian,,,
Disadari atau kagak, ada beragam spesies mahasiswa dengan segala tingkah polahnya eksis disekitar kita.,,dan kita hidup diantara mereka,,,
Ini beberapa spesies yang bisa dideteksi, termasuk manakah komandan???
1. Kantin mania
2. Kutu buku
3. Campus activist
4. Campus-goers
5. The Avatar
6. WON= We Are Nobody
7. Magnet kampus
8. Si moody
nah masuk spesies yang manakah komandan???
budayakan komen yang bermutu,,,
klo suka di rate yaa,,,
trus kasi ane

