View Single Post
  #1  
Old 23rd May 2012
hackerkuntet's Avatar
hackerkuntet hackerkuntet is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 9,440
Rep Power: 27
hackerkuntet mempunyai hidup yang Normal
Default PC Backup Ane Bonus Kaleng Krupuk Oren

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Permisi Om Momod

Ane numpang jualan lagi


kena sindrom beli langsung jual



ane beli dkaskus juga neh, rencana buat backup PC drumah klo ada apa2, tapi sekarang kepingin beli LCD yg gede euy , jadi dijokul aja neh partnya (prefer sepaket aja dulu jualnya).



part PCnya:

1, mobo asus P5GC MX (batangan ma backpanel)

2. Procie pentium D925. 3GHz (batangan + HSF)

3. Ram Kingston 1gb PC5300

4. HDD WDC 80Gb IDE

5. DVDROM SONY IDE

6. Monitor CRT Samsung CDP15B1(G) white semiflat 15"



spec cari aja digoogle masing2, semua ane pake baik-baik aja ga ada masalah. tanpa keyboard sama mouse gan (buat cadangan ane)



langsung aja dah SS


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SS:
























klo ga mo repot bawanya ane kasih kaleng krupuk oren + PSU kingsonic 450w (tapi ane ga rekomendasiin bwat dpake jangka panjang, klo cuma bwat test nyala aja mah no problemo).



foto asli


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for campur aduk:




























harga


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for harga:






1jt ajaa













prefer COD kampus budiluhur. ga mo jauh2 takut nyasar. lebih bagus lagi samperin barangnya kerumah ane sekalian test dah



garansi seminggu dah dari ane



contact (pm/sms only)


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cp:






02193444488













Thx Kaskus :beer



dagangan ane yg laen udah pd laku


Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for testi:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by MJulu



siapa bilang newbie... gak bisa jadi recommended seller!!!



COD di daerah Taman Asri, Ciledug jam 5 sore menjelang maghrib, disamperin sama agan henry (nickname) di depan komplek taman asri, langsung berangkut menuju TKP (rumahnya si agan) -- setelah sampai gak pake basa basi langsung parkir dan bongkar pasang dan lihat keadaan nyata cakram PSM-nya. -- sekitar setengah jam lebih akhirnya terpasang walau ada satu dan lain hal tak terduga.



bertepatan dengan adzan maghrib, saatnya berbuka puasa. tak lama emaknya agan henry keluar bawa tajil (es buah) untuk berbuka...slurrrruupp! -- gak lama test ride setelah pemasangan masuk sesi pembayaran setelah itu langsung kita pamit undur diri.



*Bonus dari agan henry:

1. tutup baut L

2. tambahan dudukan buat selang rem

3. satu buah baut L dan ringnya.



dan yang edaaann pemasangan di lakukan oleh agan-nya sendiri...hehe



*penampakan:







thanks,










[quote]






Originally Posted by unwaveit



bwehehe...Om...sorry telat bener nih ngasih testinya Gan

Thaks berat Gan





- Semua Casing dalam kondisi Muangstab gila

- Fan baut pada Luengkap

- Harganya ga nahan...muyyyahhhh tenannnnnn

- Sellernya baek benerrrr...bolak-balik nganterin Casing 2x











SANGAT DI-APPROVED SEKALI











hds.oke










godspeed ane ga minat bro?_____________________













Reply With Quote