
23rd May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 9,853
Rep Power: 28
|
|
second pentium 4 1.7ghz mobo asus 478 boleh ketengan juga
Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
gan mau jual pc ane nih, di keteng boleh, langsung juga boleh, tapi casing nya kurang bagus
spek nya
Mobo : asus P4V8X-X socket 478 (no driver) = Rp.230 rb
procie : pentium 4 1,7ghz + hsf ori = Rp. 100rb
HDD : maxtor 40 gb = 130 rb
memory: 256 X 2 ddr1 pc 2700 = 145 rb >> merk samsung
psu: diablo 350 watt = 70 rb
vga: agp geforce 128 mb ( cuma fan vga nya mati ) = 80 rb
optical : dvd rom (kondisi maknyus baru beli) = 70 rb
kalo mau ambil semuanya boleh banget cuma Rp. 650.000 ribu bonus casing ga tau namanya apa
kalo mau keteng ya boleh harga nya sesuai yang saya cantumkan ya
call 081514230096
lokasi di bintaro aja cod nya
for testi:
[/spoiler][spoiler=open this] for testi testiku:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by refinz

Numpang kasih testi gan, MODEM CDMA SPEED UP 6200 U sudah sampai, jumat pagi tgl 21/8/09. Langsung test pake pren & plexy, pokonya mantep. saya cukup puas dengan modem ini (saya nyari sejak tahun 2004, modem yang bisa sekaligus nelpon & kirim sms).
Btw, si agan servisnya bagus, setelah saya transfer, ga lama resi langsung dikirim. Thx gan...
|
Quote:
Originally Posted by djmaul


sukses gan jualannya
recomended seller neeh baru beli dari beliau
|
Quote:
Originally Posted by kuraten

Thank You berat Bro..
Baru bisa setting ma modemnya dan udah langsung ngacir internetnya..
Recomended seller neh

|
Quote:
Originally Posted by david_alamsyah

RECOMMENDED SELLER
thanks bro,, barang sampe di bandung dengan selamat dan tepat waktu,, ni ane lagi make hahaha
|
Quote:
Originally Posted by maxnyus

barang udah sampe gan..ini udah konek pake si BIRU...
Siip...RECOMENDED SELLER !!!
|
Quote:
Originally Posted by cumi13

Misi, ngasih Testi ah.........
barang udah sampe ke pangkuan saya gann........
Reccomended Seller deh pokoknya juragan wandhoet........
|
Quote:
Originally Posted by muzz369

BArang dah nympe bos td mlm siip dah langsung isi lngsng ngenet....
Recomended seeler neh
Untung mesan duluan ampir ikut daftar indent jg....
|
[quote]
Originally Posted by andrewb
GUE GAK BISA BILANG APA-APA LAGI DEH AMA BRO SATU INI KECUALI DIA EMANG BENER-BENER...... :

TIDAK SAJA KARTU DIKIRIM 1 HARI SAMPAI, NANYA NANYA VIA SMS JUGA DILADENIN....DAN JUGA DIBANTUIN BELI VOUCHER ISI ULANGNYA HE HE HE....TKS BANGET BRO....SUKSES JUALANNYA YAH....
|