View Single Post
  #1  
Old 23rd May 2012
sukalaptop's Avatar
sukalaptop sukalaptop is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: May 2012
Posts: 10,080
Rep Power: 28
sukalaptop mempunyai hidup yang Normal
Default ===> Modem Smartfren Connex Ac682/ce682 Muraaaahhh Disini..!!

<div id="post_message_690010236">
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Permisi mimin momod...

sesuai judul ane mau jual MODEM smartfren ce682 (NEW/SEGEL)

Barang ane dapat langsung dari salles smartfrennya

barang kali ada yang berminat




BARANG SUDAH TERSEDIAAAA lagi..


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for modem:
















Harga 180Ribu aja gan NETTTTTT
Spoiler for open this:




[/quote]
Quote:





Minat gan?

Langsung sms ane aja kesini => 08965722 1115



harga cocok Langsung bungkus yaa,,


jangan nunggu lama� lagi gan ntar keburu di ambil orang loh ,

Bisa juga looh pesen nomor sama ane,

Tinggal PM/ SMS aja nomor pesenan agan,

ntar ane cariin






Quote:







luar kota kirim� pake jne/tiki (ongkir tanggung buyer)

transfer langsung silahkan..

rekber juga silahkan, kalo pake rekber wajib pake jne YES

ane lokasi bandung - cimahi. cod di sekitaran tmpat ane, jl pesantren, cihanjuang. borma cihajuang pemkot cimahi






Quote:
[spoiler=open this] for testimonial:




testi di id ane yang ini..
.
Quote:






Originally Posted by freekitiuw



pesan kemarin hari ini barang ane sudah sampe tujuan dengan selamat..



THX buat TS yg ramah pelayanannya














Quote:





Quote:






Originally Posted by kvnto



cepat & bisa nego + bisa diandalkan klo misal ada problem



thanks yach ... melon bt agan







Quote:






Originally Posted by jaya87



tos katampi mang

kartu sudah keterima dengan sehat wal'afiat

jangan ragu sama agan satu ini :army

fast respon juga sabar

ane rekomendasikan













testi di prime id ane (sekarang udah ga dipake jualan lagi)

Quote:





Quote:






Originally Posted by gietcod



bener2 deh c TS nih,,,,baru aja ane pesen n transfer jam 7 Malem,,,ehhh besok paginya dah nyampe juga tuh Nomor,,,





bener2 deh,,, nih TS bangets...



makasih yah..



banget yah,,hampir aja lupa ane,,,



coz ane sibuk banget nih...



meluncur gan..







Quote:






Originally Posted by nandangriestie







ane puas beli barang dari agan ini...

cod tadi pagi depan gedung sate cek2 bentar...barang ok bgt...

thanks gan....











Quote:






Originally Posted by simsonsihombing



Kemaren ane udah COD, Agan yang satu ini emang Recomennded Seller






Quote:






Originally Posted by gani88



mantap gan barangny mlm" bela"in nyamperin ane thx gan..... semoga bisnis kita berlanjut y gan..... jangan ragu deh ama agan yg atu ini.....








Quote:






Originally Posted by antzzzzz



oke...sold to me....



thanks ya....



recommended seller nih....






















baru dikit yang ngasih testi









<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
[quote]





<div align="center"> LAPAK ANE YANG LAIN.!!

<font size="4"> PERDANA SIMPATI SUPER CANTIK MURAH..!!

PERDANA XL SUPER CANTIK MURAH..!!

Perdana Im3, Mentari Tercantik..!!

<a href="http://ceriwis.us/showthread.php?t=14291619" target="_blank"> >>> Perdana 3 KUARTET 6 Perdana ESIA SUPERRR CANTIK FLEXY CAKEEPP
Reply With Quote