
23rd May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 8,962
Rep Power: 26
|
|
JUAL Modem Venus VT18 Evdo dualband unlock muraah bonus pulsa 50rb , cuma 200rban!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Ane mau jual gan modem EVDO dualband Venus VT 18 evdo. Masih bgus nih, work 100% stabil gak panas gan. pembelian juni 2011 , . . Ane jual karena BU , lagipula dirumah udah ada smartfren 1261 ane.
Selain itu ada bonus dari ane Kartu Smartfren dengan pulsa 53rb
Murah bgt nih ga di itung" modem nya aja full dus komplit 150rb plus smart 50rb
SOLD TO AGAN DEDDY DI JAKARTA TIMUR
Venus VT 18 Evdo spek:
- Dual Band Unlock !!! Artinya bisa semua operator CDMA(Smart, Fren/Mobi, Flexi, Starone, Esia)
- EVDO Rev A ! Kecepatan modem suport 3.1 Mbps
- Downlink 3.1 Mbps , Uplink 1.8 Mbps di jaringan EVDO
- Downlink 153 Kbps di jaringan CDMA1X
- Two internal antena, receive diversity
- Plug and play installation (Instal tanpa CD !)
- Supports XP, Vista, 7
- USB 2.0 Full Speed
- RUIM card slot
- MicroSD card slot
-Support QXDM
- 1 LED indicates different status
- High performance internal antenna
- Dimensions : 81 X 25.4 X 12 mm
- Weight : 25.5 gram
Nih sedikit penampakan nya gan
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Spesifikasi di box :
Uploaded with ImageShack.us
Nih modem dualband unlock stabil gak panas, pake qualcomm jadi bisa qxdm gan, bonus pulsa 50rb lagii.
[color="Red"]Harga ane lepas : SOLD GAN /COLOR] exclude ongkir
Dijamin no tipu" gan
Kalo minat langsung hubungi aja gan, ane gak setiap saat OL soalnya, Fast Respon====> SOLD GAN
Lokasi Ane di Bogor gan, barang dikirim via JNE. COD Seputaran Bogor - Cibinong - Bojonggede gan
thx
Sedikit kumpulan testi ane
[spoiler=open this] for testi :
[/quote] [quote]
Originally Posted by nurcahyahendra
gan modem ac2726 nya udah nyampe dengan selamat, packing cukup, barang MANTAP
maka dengan ini ane jadikan ente
  "REKOMEMENDED SELLER"   
|