
23rd May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 9,853
Rep Power: 28
|
|
Modem PCMCIA Novatel S720..Inject Resmi SMART..130rb
Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Dijual.. modem PCMCIA EVDO SMART (inject Resmi) Merk Novatel S720 logo Sprint ------ SECOND
.
Harga Nett satuan ... RP.130 ribu..
.
Order Kuantity lebih ..(reseller) harga nego !!
====
Juga menyediakan type ini yg sudah di modif menjadi USB.. menggunakan connector mini usb...
harga mulai 15.09.2011 murah..150 ribu..garansi unit 1 bulan...
====
.
Pembayaran Tranfer Bank Mandiri dan BCA
(No.rek.via sms/PM)
.
penampakannya..
.
.
.
DRIVERnya sedot disini.hilangkan tanda *-nya.
Setup_U720.exe
.
TARIF BARU INTERNET SMARTFREN 01 Mei 2011... www.smartfren.com
.
.
update stok ready !!
Kelengkapan : unit modem, cd driver dan perdana smart pulsa nol
.
Harga dah Nett. kondisi second..garansi personal 2 minggu
lokasi Jakarta Utara
Fast response
0856.1011834 021.95321491 pin 32c6bdd7
YM sumardin
.
.
Kalau YM balasnya lama....berarti ane lg mobile/by sms atau lagi tidur...lsg sms/call saja boss..hehehe
.
Bukti pengiriman...
.
Sedikit testi dari pembeli ane:...
[/quote]
Quote:
Originally Posted by kang.iyo

Terima Kasih Gan... (Ane ga bawa uang cash pas COD mana dompet Ketinggalan) Si agan Malah kasih Barang Nya dulu Transfer belakangan.. Mantap dah... Thanks Ya Gan 
|
Quote:
Originally Posted by motzymotzy

Pesanan sudah sampai gan tadi siang,
modem sama kartu tri nya..
tancep langsung jalan, sinyalnya bagus stabil, tri lumayan cepet.
recommended seller, malem pesen, siang udah sampe..
Thanks gan!
|
Quote:
Originally Posted by judas.oktos

om brg td udh smp dirmh.sory ga bs nemuin.kondisi ok!tepat waktu pula!hamster ane skarang ga desak2an lg deh!jgn ragu beli barang ma agan yg 1 ini!

|
Quote:
Originally Posted by smaLLframe

Mksh y gan udh mau antrin akuariumnya mpe hum saya dibekasi
Top margotob bgt deh agan yg satu ini..
Mav ngerepotin gan... 
Cek kulkasnya gan
Hehe..
|
[quote]
Originally Posted by searcherkukik
gan,, modem uda nyampe,, thanks yah... nih langsung koment pake modemnya... 
|