Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Gan numpang jualan Wifi Seri N nih jangkauan lebih jauh 4x dari wireless biasa dan kecepatannya sampe 150mbps kalau si agan sudah menggunakan router wifi seri N juga mantab nih gan ditambah dengan antenna cocok untuk laptop/komputer yang belum memiliki koneksi wireless. Cukup meorogoh kocek sebesar Rp.210.000 anda sudah dapat memiliki alat ini.
Berikut gambar"nya :
packingannya yang keren :
Ini dia gan isi dalemnya biar lebih meyakinkan dibongkar sampe keliatan ICnya
Modul Komplitnya tinggal colok ke usb langsung:
Spesifikasi lengkapnya :
* Standards: IEEE 802.11n,IEEE 802.11g(darft), IEEE 802.11b
* Effective working distance: 200 meters farthest indoor and 830 meters farthest outdoor(varies due to the environment)
* Frequency range :2.4-2 .4835 GHz
* Number of channels: 13
* Support the network protocol: CSMA / CA with ACK
* Transfer method: Direct Sequence Spread Spectrum (DSSS)
* Sensitivity: 54:-68dBm @ 10% PER, 11M:-85dBm @ 8% PER, 6M:-88dBm @ 10% PER, 1M:-90dBm @ 8% PER, 256K:-105dBm @ 8% PER (typical value)
* Antenna: 5dBi antenna
* Modulation: BPSK, QPSK, CCK and OFDM (BPSK/QPSK/16-QAM/64-QAM)
* Bus Interface: USB
* Security features: Support 64/128/152 bit WEP data encryption, support for WPA, IEEE 802.1X, TKIP, AES encryption and security mechanisms, etc.
* Status Indicator: Status
* Support System: Windows 98/ME/2000/XP/VISTA/Windows 7
* Other technical parameters: the provision of two working modes: centralized control type (Infrastructure) and Peer-to-Peer (Ad-Hoc)
* Characteristics: launch 150/54/48/36/24/18/12/9/6/11/5.5/2/1Mbps
Gimana agan" berminat bisa contact saya langsung Khouw Sugiono - 0818941136/02192863319
rekening BCA 5270715852 atas nama khouw sugiono
Ym : [email protected]
testimonial:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by noorman

Sory bro baru ngasih teesti sekarang, keasikan make hehehehe.....
barang langsung cepat diterima hari minggu dengan aman sentosa 
|
[/quote][quote]
Originally Posted by
cb41n
ane dah beli punya agan...
kemaren ane yg telp ,gara2 CD intalnya di di simpan temen
dan temen ane yg beliin
wkwwk
TOP markotop dah Gan....
GOOD marsogood




