Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Tengah
Description :
misi min & mod....
numpang jualan lagi nih...
sesuai judul diatas,
modem venus evdo rev-A dualband seken alias bekas gan.
kondisi masih mulus, karena juga jarang pake, sebenere masih ada garansi distributor, tp berhubung nota ilang, anggep gk da garansi, tp ane kasih garansi 1 minggu.
cod bisa langsung ke toko aj gan ,posisi ane di magelang gan.,
rekber ok, tp by ditanggung buyer
bisa hub ane di
0852-9212-5858
specifikasi bisa liat di pict, (yg jelas pke kartu smart lancar jaya)
biar jelas, ni penampakan venus yg ane jual gan.
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
kata temen-temen ane:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by syamsudhuha

mantappppppppppppppppppppppp........
BARANG DAH DITANGAN GANNNNNNNNN....
melon nyusul yeeeeeeeeeeee...
RECOMENDED SELLER NEHHHHHHH...
ty verymuch agan JOKO..
|
Quote:
Originally Posted by kupergangempat

|
Quote:
Spoiler for open this:
for rekomended seller gan:
sedikit sharing gan, ane beli dari agan toko dimensi transfer duit kamis siang, sampai makassar sabtu sore. packing dan tulisan tangannya di bungkusan juga rapi dan tegas. jadi kagak perlu ragu lagi dah ama agan satu ini. berikut ter
Spoiler for open this:
for bukti transfer ane gan:
Spoiler for open this:
for baru datang gan:
Spoiler for open this:
for diperkosa gan:
Spoiler for open this:
for evdo Rev.A gan:
Spoiler for open this:
for dipasang gan:
Spoiler for open this:
for main menu gan:
Spoiler for open this:
for dibuat donlot gan:
[spoiler=open this] for rekomended seller gan:
    
|
[quote]
Originally Posted by
Bauttech
gan ane yang order 3 biji modem geemobile dari ente atas nama Dwi
ini lagi di test gan, dari tadi siang dipake buat download film tapi modem masih ademm nggak panas kaya yang laen... ane pake smart silver 512k....
agan yang satu ini orang nya ramah, sms slalu di bales, waktu ane tlp nggak diangkat kirain seller nggak niat jualan eh ternyata ane di telpon balik.. hehehe udah gitu ane gak punya rekening bca, dibela2in pinjem rekening kakak nya biar ane bisa gampang transfer nya... ane transfer sabtu siang, barang nyampe minggu sore.. sori gan, baru kasih kabar via sms tadi siang.. pulsa abis.. 
buat calon2 buyer nggak usah takut transfer langsung ke agan satu ini... dijamin nggak ngecewain dan nggak malu2in......



:r ecsel
buat agan....