Thread
: JUAL
[TERMURAH] Speaker SONICGEAR MORRO200 (NEW) CUMA Rp.80.000,-
View Single Post
#
1
22nd May 2012
rotitawar
Ceriwis Addicted
Join Date: May 2012
Posts: 4,655
Rep Power:
21
[TERMURAH] Speaker SONICGEAR MORRO200 (NEW) CUMA Rp.80.000,-
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
Jawa Barat
Description :
Detail Description :
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Spesifikasi
:
Detail Description
Model
Brand SONICGEAR
Model Morro 200
Specifications
Total Power Output 6 Watts RMS
Satellites 2 x 3� driver per channel
Frequency Response 150 Hz - 18 KHz
Input Sensitivity 300 mV
S/N Ratio > 60dB
Separation 45dB
T.H.D. < 1% at 1W 1KHz
Control Power / Master Volume
Features
Features Powered by USB port, no mains power needed
Ultra slim design with Blue LED power indicator
2 x 3� Full Freq range driver - no compromise on audio
Portable and compatible with all Desktop and Notebook
3.5 mm earphone plug included
Gambar Barang Bukti :
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Barang Bukti
:
BUKTI PENGIRIMAN :
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Bukti Pengiriman
:
HARGA : 80.000 (NETT)
HARGA RESELLER : Minimal Pembelian 5pcs
CP :
0857-802-41-742
(JINGGA)
COD Daerah Sawangan (Depan RSUD Kota Depok Minimal Pembelian 1pcs), Bisa juga COD di Sekitar Margonda, Sekitar UI, Jalan Nusantara Depan SMAN 1 Depok Tetapi Dengan Minimal Pembelian 2pcs.
Rekber Welcome, Pake Rekber
INDOBANK
-
BLACKPANDA
-
LAZARUSBANK
(Fee Rekber dan Ongkir ditanggung pembeli)
Kirim-kiriman ane cuma serahin sama
JNE
Pengiriman dilakukan pada pukul 15.00 setiap harinya, yang transfer jam 14.30 kebawah masuk ke jadwal pengiriman besok
Nomor Resi di berikan paling lambat jam 8 malam
Ane cuma punya rekening
Mandiri
, selain itu pake rekber juga bisa
(Nomor rekening ane kasih lewat sms khusus yang mau order langsung)
TESTIMONIAL
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
testimonial
:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
tuhanmu
mau ngasi testi..
mau minta maap juga ni
ane yg COD di beji depok gan
waktu itu ane beli pas di aktifin ga bisa2..
kesel juga tu
ga bisa connect..
agannya sabar ngasiih tau..
ternyata kayanya lg gangguan..
ane coba seminggu kemudian
eh bisa..
dan triknya mantep deh,
ane udah abis kuota tp msh 60 kbpsan downloadnya..
thanks ya gan..
Quote:
Originally Posted by
rf1qbal
Mangstab gan!!
ane beli 3 langsung transfer, baru dicoba 1 alhamdulillaah lancar
yg 2 belum dibuka masih segel
Quote:
Originally Posted by
fourfoward
lapor gan
kiriman udah nyampe dengan selamat sentosa
mantaf juragan yang satu ini stelah di transper uang tuh barang langsing dikirim ke jne sorenya sudah dikasih no resi pengiriman.....hehehe pokoknya........
btw gimana ya caranya gar kecepatan tetap stabil
kasih tau dong...
jangan lupa yang ijo ijo gan.....hehehehe
Quote:
Originally Posted by
adijtr
barang dah sampe bos
jangan ragu transaksi dengan agan yang satu ini cz
ini gue kasih
sukses terus buat ts
Quote:
Originally Posted by
anandtimber
gan barangnya uda sampe dgn selamat dan sentosa..
Setelah dicoba ternyata wuzz wuzz gan.. Daripada pake telkomtiiittttt
hhehehhee.. Gretongannya juga oke..
Pembeliannya ga pake ribet sana sini.. Duit transfer..
2 hari barang smpe rumah..
Agan yang satu ini patut dinobatkan jadi
jangan ragu transaksi sama agan yang satu ini..
Quote:
Originally Posted by
k0j3k
ane beli 3 kartu perdana, :d tak disangka ketahuan ama 2 temen saya, di kasih untung 10rb
buat agan jingga
Quote:
Originally Posted by
keybrot
gan, barang udah nyampe rumah ane, belum sempet nyoba ngenet pake xl nih, soalnya ujan pasti sinyal ngedrop
ini nih bukti barang udah nyampe
Quote:
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
bukti
:
pokoknya
makasih ya gan
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
Quote:
Originally Posted by
ghonx
bos barang sudah sampe, untuk yang lain jangan ragu terbukti seller ok, recomended seller...
Bos ane tunggu bonus dan melonnya he....
Quote:
Originally Posted by
sirphilipisland
barang udah sampai. Thx
Quote:
Originally Posted by
w4ahyu99
gan bareng udah nyampe,,cepet juga gan,,
buat agan2 jangan ragu deh ma ni agan seller
Quote:
Originally Posted by
zacky.cluvsky
nih
nih gan.
Barang oke, dan koneksi ajiibbb
pamer dikit ah.
Quote:
[spoiler=open this]
for
xl
:
uploaded with
imageshack.us
kalo mau beli jangan ragu deh gan.
Pokoknya nih ts
banget!!
Quote:
[quote]
Originally Posted by
abu.alvita
mantab..........................
: melon:
vga berjalan normal, lancar jaya
:2thu mbup
pokok e jg ragu ma agan yang atu ni
biar cod barang dibungkus rapi
:s undul:
:s up2:
rotitawar
View Public Profile
Send a private message to rotitawar
Find all posts by rotitawar