
22nd May 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 4,655
Rep Power: 21
|
|
Msi n430gt oc edition bandung
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
permisi misi numpang jualan lagi
hehehe kali ini ane mau jual vga VGA MSI SERI N430GT-MD1GD3/OC/LP
soldddddddddddddddddddd
NIH VGA OC EDITION GAN
To the point aja ya
- kondisi
- 100% masih berjalan dengan baik
- no artefak yang pasti
- masih seger dan masih segel blm pernah service
- masih lenkap dus+buku cd driver
- Minus
- garansi udah abis gan
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Price:
silahkan tawar d atas 400 nawar d bawah itu maaf kalo g d balas..jng nanya net yang pasti klo serius tawar aja
Teliti sebelum membeli Ingat!!!ingat ingat ting Bandung only ya gan belum nerima kirim-kiriman biar ga ada tipu menipu....COD ONLY BUAH BATU GRIYA DAN SEKITAR NYA
Sms only :083820883287
minat pm aja dlo klo mau tanya2 add ym ane [email protected]
bberapa coment dari barang yang pernah ane jual gan
[spoiler=open this] for ^_^:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by icin

Sudah di-test GAN, Lancar jaya pake x2 240 juga.
Cuma ada yang tidak sesuai dengan picnya, soalnya setau ane 4200 itu core vganya 500an bukan 196 Mhz, setelah ane test sendiri pake cpu-z ternyata 501 berarti lebih bagus dari yang dipresentasikan. Thanks Gan. Agan 30149312 memang terpercaya.
|
Quote:
Originally Posted by wisnu.white

Gan maaf bru kasi testi. Hdd nya bru ane pake gan, mantap bgt. Mulus dah ni hdd ane partisi awal pas copy data jg wuih mantap bgt bebeb pokonya :-D Agan2 jangan kuatir pokonya agan yg satu ini RECOMENDED BGT !!! Orangnya ramah, KUSTOMER ORIENTID heuheu , sms jg selalu dbls dan pokonya akang yg satu ini RECOMENDED SELLER :-) jangan ragu buat beli ama dia
|
Quote:
Originally Posted by tuminitumina

gan, maaf ni baru kasih testi
barang mulusnya udah ane test beberapa hari ini, dari main game berat sampe pake render
mantaffff no error gan
ane mau bilang kalo agan satu ini emang
RECOMMENDED SELLER
sukses sama lapak yang lain ya gan
|
[quote]
Originally Posted by schnei
gan,HDD dah nyampe.
dan setelah sy test,hasilnya :

dan sy resmikan agan sebagai

TOP MARKOTOP...
bagi agan lain nya jangan ragu transaksi sm agan satu ini.
pelayanannya memuaskan..dan agannya sendiri pun ramah..
  

|