Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
~~~DR.DRE SALE DON'T MISSED IT~~~
DR.DRE OEM GRADE AA+++
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
STUDIO BLACK:
Spoiler for open this:
for
STUDIO WHITE:
Spoiler for open this:
for
LAMBORGHINI:
Spoiler for open this:
for
FERARI:
Spoiler for open this:
for
LAKERS KOBE 24:
Spoiler for open this:
for
DETOX:
Spoiler for open this:
for
SPIDERMAN:
Spoiler for open this:
for
Cara Pesan:
1. sms untuk ketersediaan barang dan mau dikirim kemana
2. stlh sms diterima, kita akan balas brp jumlah yg harus ditransfer
BCA: 5270657828 a/n Denny Siah
MANDIRI : 1030005378688 a/n Lidya
3. stlh dana diterima barang akan segera dikirim
*pengiriman setiap hari senin - jumat (hari sabtu dan tgl merah ga ada pengiriman)
*harap transfer dana sebelum jam 1 siang, jika lewat dari jam 1 maka barang akan dikirim hari berikutnya
MASIH RAGU ?????
klik ini dulu
[spoiler=open this] for
FAQ:
Q : Ada garansi ga?
A : garansi nyala aja bos (tes ditempat, kalo rusak saya tukar baru), bagi yg dikirim via jne, boleh pilih mau saya periksain (buka segel) atau tidak buka segel tapi semua resiko bos yang tanggung, apabila terjadi kerusakan stlh tiba ditujuan saya ga tanggung
Q : Bedanya apa boss sama lapak lain, kok ada yg jual lebih murah?
A : Duit ga bisa boong boss, suara boleh di adu, dari segi tekstur, bahan, warna, berat, dijamin beda hehehe
Q : Maksudnya OEM grade AAA++ apa sih gan?
A : Barang sama persis seperti original secara fisik, yang membedakan adalah barang OEM ini tidak ada garansi resmi dan tidak terdaftar SNnya di situs resminya (packaging : hardcase, kabel : lebih lentur dan halus, sound : high bass)