
22nd May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 5,024
Rep Power: 21
|
|
Speaker 2.1 Edifier P3060 Kudus
Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Tengah
Description :
Selamat datang dilapak ane gan
--------------------------------------------------------------------------
[/quote]
Quote:
ane mau menawarkan Speaker 2.1 Edifier P3060, barang bekas tapi jamin mulus, kelebihan speaker ini ada pada Bassnya, nendang banget, jamin gak nyesel deh, ane lagi cari tambahan buat beli kamera, so monggo dicek, siapa tau agan minat
--------------------------------------------------------------------------
|
Quote:
Kondisi, kelengkapan dan Garansi :
- Fisik
- Body 99% mulus gan, jaminan, 1%nya debu
- Fungsi
- fungsi 100% normal mal gan, barang masih kayak baru, Bassnya oke banget
- Kelengkapan
- Garansi
- garansi dari tokonya 1 bulan gan, resminya 1 tahun
- Personal = 1x24 jam setelah barang diterima
--------------------------------------------------------------------------
|
Quote:
Penampakan :
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for Nggak BWK kok:
dari google dulu ya, jamin mulus deh
--------------------------------------------------------------------------
|
Quote:
Spoiler for open this:
for 1:
450rb nego no afgan, dibawah 400k anggep bantu sundul
karena kotaknya besar ane Prefer Cod di daerah kudus dan sekitarnya ya, mau kirim2 silahkan, rekber dan ongkir agan yang tanggung
-------------------------------------------------------------------------
|
Spoiler for open this:
Quote:
Kontek ane gan :
087746170045

--------------------------------------------------------------------------
|
Quote:
Syarat dan Ketentuan
- NO Booked tanpa DP dan tidak lebih dari 1x24 jam
- NO Bid & Run
- NO Titip Lapak
- NO Junk
- NO Price Police =

-------------------------------------------------------------------------
|
Quote:
FAQ
T: agaaaaaaann.....
J: Iyaa..... 
T : Agan ini penipu bukan?
J : Bukan 
T: Transaksi Bisa melalui apa aja?
J : Transfer,Rekber dan COD
T: Pake Rekber apa?
J : Ane biasa pake Blackpanda atau sesuai kesepakatan aja
T : Agan jujur kaga?
J : Kan bisa pake rekber dan COD gan, bisa dicek sendiri kondisi asli dengan yang ane jelasin dilapak
Sedikit Testi gan :
|
Quote:
[spoiler=open this] for thanks:
|
[quote]
Originally Posted by raylei
sori baru ngasih testi..
dil udah ditransfer saat itu juga waktu transaksi..jadi kalau mau beli Dil sama
agan ini ja...ga ribet!!! 
|