Thread
:
Yang aku paling suka di ceriwis (gak ada kata perta*m**)
View Single Post
#
102
20th June 2010
Nomix
Newborn
Join Date: Jun 2010
Posts: 1
Rep Power:
0
Maksud lo pertamax..??
eh..mo ada pertamax mo ada pageone ngapaen lo sewot amat..
klo lo emang nyaman di forum plagiat ya gak usa bwa bwa forum sebelah..
Najis amat seh lo..
Forum porno aja kok dibanggain..
Nomix
View Public Profile
Send a private message to Nomix
Find all posts by Nomix