View Single Post
  #102  
Old 20th June 2010
Nomix Nomix is offline
Newborn
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 1
Rep Power: 0
Nomix mempunyai hidup yang Normal
Default

Maksud lo pertamax..??

eh..mo ada pertamax mo ada pageone ngapaen lo sewot amat..
klo lo emang nyaman di forum plagiat ya gak usa bwa bwa forum sebelah..
Najis amat seh lo..

Forum porno aja kok dibanggain..
Reply With Quote