View Single Post
  #1  
Old 21st May 2012
cepetsembuh's Avatar
cepetsembuh cepetsembuh is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 3,877
Rep Power: 20
cepetsembuh mempunyai hidup yang Normal
Default [wts] vga agp ati radeon 9600 pro

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :




[/quote]
Quote:





Quote:





misi gan ane mau jual VGA AGP merk ATI RADEON 9600 PRO 256 MB 128 BIT.

kondisi:

1. terakhir masih di pakai untuk kerja, tapi skr karena sudah ganti komputer jadi ga bisa di tes, untuk itu saya kasih garansi 3 hari gan






Quote:





Biar gambar yang ngemeng gan ehehehe







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:















Spoiler for open this:
Quote:





bagi yang berminat kita cuma lepas ini barang dengan harga 150 ribu ajah






Quote:





contact person :alex: 02194912917

domisili: pamulang






Quote:





KUMPULAN TESTI ANE






Quote:





Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testi:





Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by dollyTruHD1



agan yg satu ini bener-bener, barang mau diantar jauh2 dari pamulang naik taxi, dan keadaan barang pun sesuai trit, yang lainnya jangan takut dah transaksi ama bos jony a.k.a gokilforce........










Quote:






Originally Posted by SetanLarangan



Sori gan baru mau kasih testi, tapi ane gak bisa nulis testi



!!! HATI-HATI SAMA AGAN YANG SATU INI !!! POKOKNYA PERCAYA AJA !!! BARANGNYA BENER2 ORI !!! HARGANYA PALSU !!!









Harga =

Barang =

Respon =




Mantap bener seller yang satu ini



[b][font="Arial Black"][b][color="Red"]Saya nobatkan agan satu ini sebagai










Quote:






Originally Posted by Drozel



Stik Ori PS2 udh nyampe dgn selamat td pagi gan ,

udh d tes n muantabb bgt , dgn ini gw memutuskan bro gokilforce is RECOMMENDED SELLER!!! .












Quote:






Originally Posted by panduangga



:shak ehand2



THANKS BROOO....BARANG DAH DITES...

LUPA NANYAIN GARANSI 1 MINGGUNYA....

TAPI BARANG TOP MARKOTOP







Quote:






Originally Posted by Drozel



Stik Ori PS2 udh nyampe dgn selamat td pagi gan ,

udh d tes n muantabb bgt , dgn ini gw memutuskan bro gokilforce is RECOMMENDED SELLER!!! .














BOCFABLESON - 05/12/2009 06:55 PM

#47

bro nih

jauh2 dari pamulang kerumah gua sip2 hehehehe thx bro











Quote:





DAGANGAN ANE YANG UDAH LAKU


Quote:
[spoiler=open this] for dagangan Sold:




[quote]





Reply With Quote