
21st May 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 4,185
Rep Power: 20
|
|
GTS 450 + 96GT + 94GT :D ~Jogja~
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
Description :
Jual lagi
1. Zotac GTS 450 1GB DDR5
kondisi mulus, hampir tidak berdebu, bener2 sperti baru (knapa?)
krn segel start bulan September 2011.. umur baru sebulan
kelengkapan: DVI Converter, buku manual, box
Harga SOLD to Kawatjogja
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for aslei:
2. NVIDIA 9600GT Green 1GB DDR3 256 Bit
kondisi mulus sedikit berdebu, no oc
segel start oktober 2010
kelengkapan vga aj yah
konektor tersedia HDMI, D-Sub, DVI. jd g usah repot2 nyari converter, smua tinggal colok
Harga 550rb Nego
Spoiler for open this:
for tambahan:
Vga ini seri green sehingga konsumsi dayanya lbh rendah dibanding 96GT pada umumnya. sangat cocok untuk gamer yg pengen ngirit daya listrik, trutama bwt anak kost yg listriknya bayar sendiri, ato sering dimarahi ibu/bpk kost krn tagihan listrik membengkak
hehehe
Spoiler for open this:
for aslei:
Spoiler for open this:
for aslei:
3. Pixelview 9400GT 512MB DDR2 128 Bit
kondisi mulus lancar bwt maen PES
Garansi smp February 2011
kelengkapan ada box, buku2
harga Best Offer diatas SOLD to Faik
Spoiler for open this:
for aslei:
nyusul
[spoiler=open this] for Bonus~Bonus:
**GRATIS Salak Pondoh & buah lainnya yg berasal dr tanaman yg ready di t4 sya
**GRATIS kripik, minuman teh/nutrisari/kopi/sirup ato aer sumur jg bole klo mw 
**GRATIS Copy ato isi HDD dengan koleksi film & game sya
**Potongan Harga Spesial untuk yg bisa ngalahin maen PES 3x berturut2 :-P
garansi personal 5 hari
Posisi di Jogja
Prefer COD di seputar Jakal
ato transfer via Mandiri
Kirim2an via JNE/TIKI/Travel
Cp: 08564 3939 666 sms only
*yg butuh jasa seting Proxy, Microtik, Hotspot, RT/RW Net dan jaringan lainnya bisa kunjungi ini
*maap iklan baris dl :Peace
*yg nawar afgan, rosa & artis laennya sya ucapkan terima kasih dah bantu nyundul 
*untuk melihat history transaksi sya maupun testimonial bisa diliat di profil sya
*klo sms blm dblz sabar yah,, kmungkinan saya baru d jalan, makan, ngampus ato tdr,, sya hoby bgt tdr soale 
*sya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik terhadap customer, namun adakalanya sya maupun teman2 di t4 sya lalai sehingga anda sebagai pelanggan kecewa, sya minta maaf 
*kritik & saran dpt disampaikan langsung via sms, PM ato post di trit testimonial n feedback
|