View Single Post
  #1  
Old 21st May 2012
kunyukimut's Avatar
kunyukimut kunyukimut is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,185
Rep Power: 20
kunyukimut mempunyai hidup yang Normal
Default � VGA AGP 8x ATI 9550 128mb/128bit �

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



langsung aja yakk sesuai judul.

ane mau jual VGA card

ATI 9550 AGP 8x 128mb / 128bit

rada kotor jarang dibersihin

tapi gak ngaruh performa nya kok.

masih sangat normal.

biar pict aja yg membuktikan.

Maaf klo BWK.









[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for VGA:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for VGA:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for VGA:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for VGA:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for VGA:



















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for harga:




Rp. 150.000.-

exclude ongkir















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pembayaran:






Pembayaran bisa melalui Via:


















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pengiriman:






Pengiriman menggunakan jasa :


















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for COD:






COD khusus daerah JakSel - Ciledug
















Bagi yang berminat silahkan PM

atau for fast response sms ke :

0896-3777-6376

Thanks.








Spoiler for open this:

Kunjungi juga lapak ane yang lain

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:







Lapak ane yang udah laku

Spoiler for open this:







Sedikit Testi penghuni kaskus yg udah pernah belanja sama ane

[spoiler=open this] for testi:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by toking11



assalammualaikum! selamat pagi Indonesia!

ane cuma mau nobatin ke agan muda ini sebagai

meskipun masih belasan taun,tp udah jujur and nepatin janji!

barang normal sesuai yang dibilang...

sekali lagi menjadi bagian dari hidup ente sekarang!

sukses yaa...







[quote]






Originally Posted by dee han



Langsung to the point aja nih:



Sore-sore ane tadi COD ama TS. Si agan ini kayak abis pulang ngojek (handuk tergantung di leher). Hehehe.....sorry yah gan.



Si agan uda bawa tentengan pesenan ane. Langsung aja ane test drive di tempat (kebetulan ada computer area di TKP).



Semua lancar jaya. No Ragu, No tipu. Ane bayar cash di TKP. Si agan langsung ngacir, lanjut kuliah.



Barang: Bagus (Harusnya sih mulus...wong masih segel)

Kualitas hasil: Mantap

RO: Boleh kalo ada barang lain lagi, tawarin ane yah gan.















Reply With Quote