
19th May 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 3,877
Rep Power: 20
|
|
LCD Samsung 17" KOTAK 740 n Mulus Bdg
Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Permisi.
Mo jual LCd Mantabs Murmer Bermerk
LCD SAMSUNG 17" 740 N KOTAK
Samsung SyncMaster 740N Lcd Monitor Tech Specs
Panel Type: a-si TFT-LCD
Viewable Size: 17"
Pixel Pitch: 0.264mm
Brightness (Typical): 300 cd/m2
Contrast Ratio (Typical): 600:1
Viewing Angle (H/V, Typical): 160o/160o
Aspect Ratio: 4:3
Interface: Analog
Response Time (Typical): 8ms
Native Resolution: 1280x1024
Input Video Signal: Analog RGB
Sync Type: Separate H/V, Composite H/V, SOG
Input Connectors: 15-Pin D-Sub
Max Power Consumption: 34 Watts
Wall-Mount Interface: VESA 75mm
Emission Std.: TCO '99
Bezel Color: Black/Black
Net Dimensions: 14.4"(W) x 14.9"(H) x 7.9"(D)
Weight: 7.5 Lbs
Special Features: MagicBright, MagicTune, MagicColor, Fast Response Time (8ms typical)
Kondisi masih mulus abis gan..
gambar masih sangat tajam,bodi mulus no dead pixel
Masih segel pabrik No cacad!!!
Call Sms 081572128455
Posisi Bandung!
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for pict:
Spoiler for open this:
for pict:
Spoiler for open this:
for pict:
[spoiler=open this] for Testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by mentheleng

transaksi ama si bos beli MB ABIT + AMD Barton...
modal percaya dan gambling aja sieh... maklum karena pertama kali transaksi ama si bos t3nz. ternyata lancar jaya... gak pake tepu2.. bahkan ada yang ketinggalan back panel si bos rela mengirimnya setelah konfirmasi dengan ane. back panel juga telah tiba dengan selamat di tujuan...
Recommended Seller !
good luck ya bos. 
|
Quote:
Originally Posted by arieajaa

Ya kompie ane y bini ane juragan haha.
Oce juragan Tenz, barang dah nyampe neh, ane burn in lagi ma speaker ane.
Matur tankyu lagi,, Up lah buat juragan RECOMMENDED SELLER euy....
|
Quote:
Originally Posted by yeahnezu

barang dah nyampe, thx ya bos...
|
Quote:
Originally Posted by ruudykasep

wah barangnyah ga abis2..keren2 pula...
selain barang2nya keren..penjualnya juga keren ko, ramah, baik, tajam dan terpercaya,,, hehe...
RECOMENDED SELLER DAH POKOKNYAH...
leres kan Kang ??
|
Quote:
Originally Posted by wenderisnoway

top Seller...
barang mulus, kiriman cepat tanpa masalah...deal, transfer lgsg barang dikirm..
servis kilat...
sangat2 menjanjikan utk jadi seller yg betul2 berkualitas...
ga usah ragu kawan...
oia melonnya ntar maleman ya bro..kmrn malem barusan ngecrotz org c..
|
Quote:
Originally Posted by cell_thian

Jangan ragu� deh bwt pesen ama bos yg satu ini
�����_�_??? REKOMENDED SELLER???_�_�_����
moga� kena hibah melon
Bagi Bos yg baek hati mau kasih melon silahkan kirim ke link di bwah ini aja ya :
http://www.kaskus.us/reputation.php?p=88967549
thanks before
 SUKSES SELALU 
|
Quote:
Originally Posted by ikan_rawa

barang udah nyampe!!!tinggal di tes
wahai para buyer...
JANGANLAH KAU RAGU2!!!!
RECOMMENDED SELLER !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
MENYENANGKAN BISNIS BERSAMA BRO T3NZ

|
Quote:
Originally Posted by ruudykasep

wah barangnyah ga abis2..keren2 pula...
selain barang2nya keren..penjualnya juga keren ko, ramah, baik, tajam dan terpercaya,,, hehe...
RECOMENDED SELLER DAH POKOKNYAH...
leres kan Kang ??
|
Quote:
Originally Posted by wenderisnoway

top Seller...
barang mulus, kiriman cepat tanpa masalah...deal, transfer lgsg barang dikirm..
servis kilat...
sangat2 menjanjikan utk jadi seller yg betul2 berkualitas...
ga usah ragu kawan...
oia melonnya ntar maleman ya bro..kmrn malem barusan ngecrotz org c..
|
[quote]
Originally Posted by ron88ss
Thx gan buat LCD_Samsung-nya... Barang mulus abiz..
  
Cuma ane ga enak sama agan, dalam pengambilan uang ke bank, sempet ketilang...
Abiz brp tuh gan?? PM ane ya kalo sempet..
Quote:
Originally Posted by cipenk27
Tankz gan barang udah sampe udah ane pake neh...
pokonya buat yg transaksi ma ne Agan gak sah Ragu Orang nya Ramah dan Barang nya Oke..
|
Quote:
Originally Posted by nicolsilvia88

Sorry, baru testi sekarang.
SUPERB INSURANCE
USER FRIENDLY TRANSACTION
CUMAN SATU KATA :
MANTAFFFF
BUAT ceriwiser SEBANGSA SETANAH AIR, JANGAN SEDIKITPUN TERBESIT KERAGUAN UNTUK BERTANSAKSI DENGAN AGAN t3nz
|
Quote:
Originally Posted by burhanchen

Boleh dah agan" yg laen kalo mau beli ama agan tenz terpercaya and terjamin ,abis transfer pasti dikirim barangnya repon cpt pula , kalo di sms nanya" pasti dibalas ama agannya heheheh tq banget gan
dari link:
http://ceriwis.us/showthread.php?t=10997091
|
[quote]
Originally Posted by baddiva
top markotop mas... bungkusannya rapi dan kondisi barang muyus... ini lagi testdrive buat ngasih testi...
meski postingan saya sederhana, tanpa format apa-apa
tapi yang pasti saya tidak bercanda
agan t3nz recommended seller jaya ....
ahahaha...
|