
16th May 2012
|
 |
Ceriwis Pro
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 2,708
Rep Power: 18
|
|
monitor LG Flatraon l177WSB 2nd..cekidot gan!!
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
sold to rheza4489..
halo ceriwiser..
Ane mao jual monitor lg flatron type L177WSB,,17 inchwide screen..ane jual pengen upgrade k 19 inch gan..ni monitor masih ane pake sampe sekarang..jadi klo ke jual baru de beli yang baru..hehe..
kondisi masih mulus..gak pernah jato,kepentok,kesirem aer ato sgala da..masih mantep..cuma minus agak bedebu dikit aja..no dead pixel..
specnya googleing aja ya..
kelengkapan cuma da monitor,kartu garansi,cd driver..dus ilang entah kemana..jadi COD aja ya..gak bisa kirim2 gak ada box..lbh enq sxan tes di rumah ane..garansi juga udh abis..tapi masih kosong lom di isi..ada yang bilang klo gitu masih bisa..(denger2 gitu)
penampakanya
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for LG:
Spoiler for open this:
for LG:
Spoiler for open this:
for LG:
Spoiler for open this:
for LG:
Spoiler for open this:
for LG:
Spoiler for open this:
for LG:
harga ane buka sold(nego no afgan)
yang nawar afgan ane gak resopon
COD kelapa gading ONLY,DOANK,AJA(jgn tny bisa di sini situ gak)
rules:
Bole booked tapi ane ttp bole jual ke orang laen yang lebih cepet ato lbh tinggi..booked pake DP ada yang lbh cepet ato tinggi gak akan ane jual..
Price police dan perusuh trit dapet hadiah

Buyer + testi dapet hadiah
 
minat????mao nanya2???
sialahkan post/PM/sms/tlp
cp: sold
takut tipu2??tenang ane jujur gan/sis..cek buktinya..
beberapa testi ane
Spoiler for open this:
for testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by bayunak8a

sorry nih gan baru ngasih testi, sibuk soalnya hehehe
jangan ragu2 gan kalo mau beli di agan ini, barangnya bagus, responsif lagi ane sms tengah malem juga dibales gan packing nya jug rapi pokoknya ini agan
RECOMENDED SELLER
|
Quote:
Originally Posted by achild82

ga pake ba bi bu.....ente emang....
cek cipi nya 
|
[quote]
Originally Posted by algan07
Rubik Clock sdh ampe dgn selamat gan 
Kondisi bener2 seperti baru,ane puas banget 
[spoiler=open this] for barbuk:

Tanpa ragu ane ksh agan label  RECOMMENDED SELLER  
Ane doain dagangannya yg laen cepet laku gan 
|