
16th May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 5,024
Rep Power: 21
|
|
18'5 inch led monitor LG e1940 , dead pixel ga keliatan, garansi resmi, surabaya gan
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur
Description :
closed closed trit closed gan

[/quote]
Quote:
LED 18,5" LG E1940
Langsung aja gan :
[/spoiler]
|
Spoiler for open this:
Quote:
Keterangan :
- Garansi resmi berlaku dari tanggal pembelian
- Dijamin Deadpixel ga keliatan
- Stok tinggal 4 unit gan
spek :
|
Quote:
Key Features
* 18.5" Screen
* 16:9 Aspect Ratio
* Brightness 250cd/m2
* Resolution: 1360x768
* Mega Contrast Ratio
* 5ms Response Time (GTG)
* Signal input: D-Sub, DVI-D(with HDCP)
* Low power consumption 14W
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by bsdzealot

Mantab barangnya.
Ambil 2 unit dari juragan satu ini, yang satu nemu dp-nya, cuma satu titik kecil.
Tapi yang satu gak nemu-2.
Udah gitu, mas yang satu ini rela antar-jemput pakai motor, gara-gara parkir kejauhan. hehehe
Sukses mas..
|
Quote:
Originally Posted by just_kriting

barang uda di terima gan....
muyusss banget dah barangnya....
buat yg mau transaksi sama agan yansonix jangan ragu jangan malu
orangnya ramah banget sms di bls terus :mahos
ane nyatakan agan yansonix sebagai.......
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by marioharyono

Maap gan baru bisa kasih testi nih, Hehehehe kemarin mpe rumah langsung tidur,kecapkan ,Worthy juga nunggu selama 2 hari supaya barang bisa ada di tangan , maklum harus kirim dulu dari jakarta, Hehehe Walaupun DP cuma 40.000 perak, yang jauh banget dari harga barangnya,tetep boleh cuma buat aminan aja ama agannya biar g kna Hit N Run, Barang sampe ditanga dengan keaadan yang manis Huahuahauahauahaaaaaaaa, MAntap dah KT610 ama GD510, apa lagi pke duper nettt , Maklum mahasiswa saya gan , OVERALL: RECOMMENDDEDDDDDDD SELLERRRRRR!!!!!!!!,
Gan laen kali kalo mw cari lg type laen titip lagi y gan Hehehehehehehe
    
|
Quote:
Originally Posted by azerodd

sori testi ngaret, gan. lagi ngubek2 hapenya jg
barangnya nyampe td siang & emang msh bersegel. wanginya aja waktu gw buka msh menyisakan bau toko
yg jual jg orangnya asik, walaupun gw sms2 trs nanyain kondisi barang dll tp tetep di bales. ongkir yg ga sesuai ama yg diperkirakan aja diiklasin ma dia. hehe..
pokoknya si agan yansonix masuk kategori
RECOMMENDED SELLER!
sekalian cek kulkas, udah ga abu2 lagi tuh

Sekalian kunjungan kesini juga gan ...
|
[quote]
Kalo mau liat handphone Grade A tuh kayak apa, bisa mampir di blog ane gan :
[spoiler=open this] for my blog:

|