View Single Post
  #38  
Old 19th June 2010
luciferz's Avatar
luciferz luciferz is offline
Moderator
 
Join Date: Apr 2010
Location: Dihatimu
Posts: 1,749
Rep Power: 24
luciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by papaBear View Post
--- setiap detik yang terlewat adalah berharga, dan maksimalkan respon kita saat seseorang masih ada, dan jangan pernah melakukan hal yang sia�
Quote:
Originally Posted by blackvario View Post
Ada benernya juga sih. Sebagian orang mungkin begitu. Biasanya yang kalo udah merit hubungannya jadi agak hambar, karena saat pacaran, mesra nya abis-abisan, sampe gak kenal waktu dan tempat.


Tapi, kalo saat pacarannya gak pake mesra-mesraan, saat udah merit, mesranya abis-abisan. Dan biasanya hal itu akan terus berlanjut sampe tua.

Ane bicara kayak gini, berdasarkan contoh kasus.
ijin ane sisipkan d trit ndan
Reply With Quote