
19th June 2010
|
 |
Moderator
|
|
Join Date: Apr 2010
Location: Dihatimu
Posts: 1,749
Rep Power: 24
|
|
Quote:
Originally Posted by papaBear
--- setiap detik yang terlewat adalah berharga, dan maksimalkan respon kita saat seseorang masih ada, dan jangan pernah melakukan hal yang sia� 
|
Quote:
Originally Posted by blackvario
Ada benernya juga sih. Sebagian orang mungkin begitu. Biasanya yang kalo udah merit hubungannya jadi agak hambar, karena saat pacaran, mesra nya abis-abisan, sampe gak kenal waktu dan tempat.
Tapi, kalo saat pacarannya gak pake mesra-mesraan, saat udah merit, mesranya abis-abisan. Dan biasanya hal itu akan terus berlanjut sampe tua.
Ane bicara kayak gini, berdasarkan contoh kasus.
|
ijin ane sisipkan d trit ndan
|