
15th May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 8,295
Rep Power: 26
|
|
Mem PC DDR1 512, DDR1 256, DDR2 2GB (lifetime)
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Dijual lagi negh gan ... Memory PC
1. Memory PC DDR1 512mb pc2700 Corsair (garansi personal 3hr) => hrg 85rb
2. Memory PC DDR1 256mb pc3200 RC (garansi personal 3hr) => hrg 50rb
3. Memory PC DDR2 2gb Apacer (Lifetime warranty => ada di mall mangdu, kl problem ane bisa bantu tukar) => SOLDOUT
hub : 021-27190541 (Telp) ataw 087877533163 (SMS)
buruan gan ...
lokasi di daerah pondok Kopi (deket stasiun Klender Baru)
================== =======
Liat jg lapak ane yg laen :
MENJUAL HEWAN QURBAN MUDAH, MURAH, dan TERPERCAYA[/quote]
Beberapa Testimoni tanda Kepercayaan ....
[/spoiler][spoiler=open this] for TESTI :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by wongirenk

bos... brg dah sampe dengan selamat... bela2in dianter malem2 sesuai permintaan... plus kardus... hehehe..
dah dicobain langsung sambil gawe... ampe pagi... brg bagus... semoga awet...
bisa dipercaya dah jualannya.... sukses bos...
|
Quote:
Originally Posted by erafox

Makasih gan, Netbook Dell-nya telah diterima dengan baik. sampai repot-repot diantar langsung ke rumah, padahal jakarta subang kan cukup jauh.
Barang mulus banget, sesuai yang dijanjikan, dan ane puas banget.
Recommended Seller.
Bisa dipercaya, walau transaksi beda negara.
|
Quote:
Originally Posted by chanz.christian

gan..,barang sudah sampai dengan baik..
thx gan..
recommended seller..

|
Quote:
Originally Posted by mbah3DW

Barang dahg nyampe gan, ..
skalian isi TESTI alakadarnya yaaa, . ..
JANGAN RAGU AMA AGAN YANG SATU INI!!
NO TIPUUU, .... TIPUU,.. PERI RECOMENDED SELLER!!
Pedagang Baru, Jujur, Harga Mumerr, Pelayanan OK N Solutif
WAJIB DIDUKUNG n diKASEHG melon
sayang sini juga newbi jd nggak bisa ngasehg melon, . ..
nehgg penampakannya gan, ... (langsung PLUG n PLAY dehg, .)

|
Quote:
Originally Posted by a903z

barang dah nyampe gan, tks
|
Quote:
Originally Posted by ariputi

Jangan Kuatir Belanja ama Agan ini.....Pokoknya "R E C O M M E N D E D S E L L E R "
|
Quote:
Originally Posted by wanted03

gannnnnnn maaf telattt kasih testinya ya,,,barang dah sampe ,,,,mantef bgd gan,,,,c agan yg satu ini  RECOMMENDED SELLER.....!!!!!!
|
[quote]
Originally Posted by monkiseemonkido
gan barang 2x2GB nya yg kemarin sore kirim uda nyampe, ane pasang dulu
l neh si agan 
tambahan, RAM uda terpasang di server dan jalan lancar, moga lancar seterusnya melon nya besok ya gan uda kepake semua l
|