View Single Post
  #30  
Old 17th June 2010
MikeGetho's Avatar
MikeGetho MikeGetho is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Posts: 5,443
Rep Power: 44
MikeGetho has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by DWH View Post
bener ndaan, mempermudah kita ketika mengetik...
iya ndan.,, itu gunanya..

Quote:
Originally Posted by reallycan View Post
numpad 5 juga dunk
yup betul ndan,, utk di HP..

Quote:
Originally Posted by jojooukeh View Post
Ane sering pake, tapi ga ngeh....
xixixi
nice inpoh gan
hohohoh.. ok deh ndan...

Quote:
Originally Posted by ghikah05 View Post
oh begitu ya,,,
nice info...
sep ndan,, sama2...

Quote:
Originally Posted by rtntfl View Post
tetep gak ngaruh buat ane komandan, ane sih bentar2 tetep mesti ngelirik keyboard
hahahaah...
klo di biasakan juga jd bisa ndan...

Quote:
Originally Posted by SesepuhCeriwiser View Post
Oh jadi itu untuk orang yg ngetik gak ngeliat monitor

Klo untuk gue gak terlalu berguna
iya ndan,,,
knp ndan...?
liat keyboard ya ??

Quote:
Originally Posted by D3vil View Post
ane baru tau nh ndan.......
ane juga baru nyadar sih...........
nice info ndan
yo ndan...
sep deh..
sama2...

Quote:
Originally Posted by ricky2210 View Post
ane baru tau....nice inpoh deh...ane rate
yup ndan..
thx a lot yah...

Quote:
Originally Posted by IsenkDoank View Post
oh ternyata... ane kira keyboard ane salah cetak :nyahaha:
hahahaha,,
ada2 aja ndan yg ini...
thx ya ndan...
sering2 mampir....
Reply With Quote