Quote:
Originally Posted by DWH
bener ndaan, mempermudah kita ketika mengetik...  
|
iya ndan.,, itu gunanya..
Quote:
Originally Posted by reallycan
numpad 5 juga dunk 
|
yup betul ndan,, utk di HP..
Quote:
Originally Posted by jojooukeh
Ane sering pake, tapi ga ngeh....
xixixi
nice inpoh gan
|
hohohoh.. ok deh ndan...
Quote:
Originally Posted by ghikah05
oh begitu ya,,,
nice info... 
|
sep ndan,, sama2...
Quote:
Originally Posted by rtntfl
tetep gak ngaruh buat ane komandan, ane sih bentar2 tetep mesti ngelirik keyboard 
|
hahahaah...
klo di biasakan juga jd bisa ndan...
Quote:
Originally Posted by SesepuhCeriwiser
Oh jadi itu untuk orang yg ngetik gak ngeliat monitor
Klo untuk gue gak terlalu berguna 
|
iya ndan,,,
knp ndan...?
liat keyboard ya ??
Quote:
Originally Posted by D3vil
ane baru tau nh ndan.......
ane juga baru nyadar sih...........
nice info ndan 
|
yo ndan...
sep deh..
sama2...
Quote:
Originally Posted by ricky2210
ane baru tau....nice inpoh deh...ane rate
|
yup ndan..
thx a lot yah...
Quote:
Originally Posted by IsenkDoank
oh ternyata... ane kira keyboard ane salah cetak :nyahaha:
|
hahahaha,,
ada2 aja ndan yg ini...
thx ya ndan...

sering2 mampir....