View Single Post
  #1  
Old 11th May 2012
iphone25's Avatar
iphone25 iphone25 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 8,295
Rep Power: 26
iphone25 mempunyai hidup yang Normal
Default Gigabyte G31M-ES2L + Processor P4 3.0Ghz

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Permisi agan-agan mau coba jual:



1. Gigabyte G31M-ES2L (REV 2.4)
Kelengkapan: Dus, buku, backpanel, dll komplit

Pembelian: Mei 2011 (MASI GARANSI Gigabyte 3 Tahun waranty)

Kondisi: tidak pernah OC, normal

Minus: CD driver asli patah (ane kasih download-an drivernya)

Harga: 375rb
2. Processor Intel P4 3.0Ghz + HSF
Kelengkapan: procie+hsf

Kondisi: normal gak ada masalah

Harga: 200rb

3. RAM DDR2 kingstone 2gb (KVR800D2N6) pc6400 (SOLD)
Kelengkapan: RAM+box

Pembelian: Oktober 2011

Kondisi: normal gak ada masalah

Harga: SOLD
Semuanya masih nancep dan masih dipakai ampe skarang, klo dah deal baru ane lepasin.....

alasan dijual karena mau upgrade

Prefer COD Bandung

CP: 081573934123




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:





















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:





















[spoiler=open this] for Testimonial:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by kopel29



barusan ane COD ma agan bacul27 ini daerah palasari bandung, pelayanannya ramah biarpun ane disangka tentara ma agan ini dan juga barangnya berkualitas, utk itu ane nobatin agan satu ini sbg







Quote:






Originally Posted by irwanvideo



thanks u gan barang dah kepasang neh.... sorry gan tadi lama nungguin ane di batu nunggal






Quote:






Originally Posted by Ya.Qien



dah nyampe gan...



mantapppphhh



agan satu ini deh...



:melon ndan:







Quote:






Originally Posted by udjo42



paket dah sampe







RECSELL ABIS NI ORANG, duit belon ditransfer pun barang udah dikirim duluan



mantabbbb +1 meluncur gan










[quote]






Originally Posted by nisnos



Gan,, Ram udah ane tes dan hasilnya.. Kedetect,, Normal,, Lancar..



Top Bangetlah Transaksian sama agan ini.. siang bolong mau di ajak cod,, tepat waktu,, ramah,, ga banyak cahang-ching-chong ane langsung get this ram.. Moga ramnya awet sampe ntar ada rejeki buat upgrade kaya agan ini..



agan saya nobatken sebagai..



RECOMMENDED SELLER SE BANDUNG RAYA..



Reply With Quote