<div id="post_message_500615707">
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
MAINBOARD AM2 ECS Nforce 4M-A V
KELENGKAPAN : MOBO + BACKPANEL
GARANSI : PERSONAL 3 X 24 JAM
HARGA :
SSOOLLDD
KONDISI : NORMAL CUMA SOUNDCARD ONBOARD RUSAK....TAPI TENANG ANE KASI SOUNDCARD PCI MERK CREATIVE SOUNDBLASTER LIVE
LANGSUNG KE PENAMPAKAN AJA
MINAT PM OR SMS 08567127575
COD BOGOR,DEPOK,LEBAK BULUS.....SISANYA TIKI & JNE
<div style="margin:20px; margin-top:5px">
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
gosip orang tentang ane gan:
<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">
[/quote]
Quote:
Originally Posted by primacomp

barang dah di terima n di test gan......
walaupun newbie agan yang satu ini bisa di ajak kerjasama....
pokonya agan HCBOYS
Recommended Seller
|
Quote:
Originally Posted by primacomp

barang dah di terima n di test gan......
walaupun newbie agan yang satu ini bisa di ajak kerjasama....
pokonya agan HCBOYS
Recommended Seller
<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
|
[quote]
Originally Posted by
sachz
<div style="font-style:italic">Thx bro HCBOYZ, VGA dah nyampe & dah ane pasang, semua sesuai ama yg agan janjiin ^_^.
Ane TT VGA ane N450GTS + sekian Rp ama Saphire 5850 extreme punyanya agan HCBOYZ.
Sebenernya rencana awal ane kemaren mau lego VGA trus ane beliin Saphire 5850 extreme ini, kemaren hari sabtu udah ada yg nawar VGA ane, tp pas ane jalan" di FJB eh kok kebetulan banget ane nemu tritnya si agan. Akhirnya ane (iseng aja sebenernya

) nawarin, eh kok ternyata dealnya lebih mantab dari yg nawar VGA ane sebelumnya. Akhirnya ya gitu, setelah sms & PM (sampe penuh inbox ane

) kesekian kalinya jadilah deal kita, ane kirim VGA ane dulu trus baru si agan kirim VGA nya trus ane tranfer tambahan uangnya.
Awalnya ane ragu, ini VGA ane satu" nya, mampos lah kl ketipu ane, untungnya si agan baek banget nanggepin pertanyaan" ane yg agak" curiga gitu

.
sedikit poto"
gambar banyak ada yang gede!
<div style="margin:20px; margin-top:5px">
[spoiler=open this] for
harap maklum kl potonya burem & BWK:
<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">
paketannya nama & no hp ane sensor yah
VGA nya
<font size="4">Rig ane (sesek banget >.