View Single Post
  #1  
Old 10th May 2012
afgansadis's Avatar
afgansadis afgansadis is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,028
Rep Power: 21
afgansadis mempunyai hidup yang Normal
Default JC - MOBO DFI Lanparty p35

<div id="post_message_548753705">
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



JC

JUAL CEPET






Langsung aja dah



DFI LANPARTY DK P35-T2

riview




kondisi barang : 99,86% masih mulus...( dlu di pake cuman bwt edit2 poto..)

fungsi : 100% normal..( sangat layak pakai )

Alasan jual : udah gak punya procsi 775,,..

Kelengkapan : mobo+backpanel+kabel ide hdd n flopy+Dus ( lihat gambar aja, drivernya dongdot cendili yaw..ane lupa naro drivernya dmn).....



Harga : SOLD to CIREBON

GARANSI 3 HARI





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for potonye :






















===============



DI UTAMAKAN COD

DEPOK

JL. Raya Bogor ( Pom bensin pekapuran.. )







085283738171





==================

DAGANGAN LAIN

==================

JSRC - HSF AMD ( am2,am3 ) Depok

J.s.r.c - his 4850 gddr3

JC - MOBO DFI Lanparty p35

Spoiler for open this:
Quote:
[spoiler=open this] for testi :


<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">


Quote:






Originally Posted by boi.wahyupray



barang sudah sampai semarang gan



packingnya rapih banget..

bener2 kaya packing sabu2 kalo mau diselundupin



jangan ragu transaksi ma agan satu ini..

pokok'e maknyuss :maho

saya nobatkan agan ini sebagai





NB: masi dalam masa percobaan 3 hari, katanya kalo VGA'nya rusak, mau dibeliin yang baru







Quote:






Originally Posted by chebonk..



wahh dagangan kang chodik..ga usah ragu sama agan yg satu ini, udah ni..

cepet laku dagangannya gan







Quote:






Originally Posted by DoubleBatt



wah mas chodik buka lapak lagi....



jangan takut deh beli ama agan satu ini...



barang mantap seller maknyus....



sukses buat dagangan nya mas chodik







Quote:






Originally Posted by Vindy_putra



wiiihhhh bang chodik buka lapak nihh...



sekedar informasi agan2 sekalian, Ts'a tmen bae ane nihh...barang'a ane dah liat...bner2 mulus like new kaya baru...malah dah ane coba , di jamin dah brg'a gak nyesel...



pkoknya







<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
[quote]






Originally Posted by anjarganteng



<div style="font-style:italic">FAN JMC/Datech 2A ( 92X92X38mm ) 4 led
Reply With Quote