
10th May 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 8,295
Rep Power: 26
|
|
x2 250 lengkap + Biostar 790gx-a2
Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Barat
Description :
Assalamualikum agan and sista
ni ada paketan amd
langsung saja biar gambar berbicara
kelengkapan : lengkap, garansi baru saja abis gan
kondisi : working very well
harga : SOLD,.. to agan DEA BDG ( nego setipis sutra)
kelengkapan: lengkap dos minus stiker aja masih garansi pembelian 04/2011
kondisi : sangat lancar jarang di pake
harga : .. Sold,..
Segitu aja gan silahkan di angkut
fastrespon : 081322518095
tak usah ragu sama abah
cod lebih baik,.. kirim pake jne aja
ym : [email protected]
untuk ym an , klik logo ini

[/spoiler]
Spoiler for open this:
for DIKIT TESTI:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by deroxdemerox

ayoo agan2 , aganwati ,,sista,, momod n' mimin....
Jangan pernah ragu beli barang dari si abah..., ane dah beberapakali transaksi ama si abah,,,barangnya bagus, mulus, no problemo hingga detik ini,,,,pokona mah...     ,,
cuma ,,   ..., kenapa di jual warnetnya bah,, padahal rame tuh, ane pernah ke sono, tempatnya  abeeezzzzz...,
sukses bah.. ,,
|
Quote:
Originally Posted by nathannael04

...RECSE NEH....RECOMMENDED SELLER.......
|
Quote:
Originally Posted by zekdut

Wah abah Jualan lagi..
dah 2x nich beli CPU ama abah...barang nya awet ampe sekarang dan gak pernah ada trouble..
Orang nya ramah lagi...Jangan ragu dech ama abah...
RECOMMENDED SELLER dech...
Cepat Laku ya bah...ntar klo ada duit beli ke abah lagi dech...

|
Quote:
Originally Posted by iyazz

wah harus hati-hati nih ama Abah yang satu ini........
biar saja jelaskan kenapa penyebabnya..
1. kalo sms, selalu dibales
2. orangnya ramah
3. kalo kerumahnya, selalu dijamu bak raja
4. kualitas barangnya bisa dipertanggung jawabkan
5. baik hati dan tidak sombong...
pokoknya harus hati-hatilah....
|
Quote:
Originally Posted by bandung pisan

Sukses Bah
TS nya recommended banget lah pokoknya mah
Ramah + pengertian 
:thumbub:
|
Quote:
Originally Posted by Ariegs

halo...
sori baru kasih testi,
soalnya baru kmrn bisa tester PCnya,
musti install OFFICE dulu... Hehehehe
ternyata PCnya berjalan dg baik & lancar..., tanpa ada gangguan.
buat Game juga ga ada nyendatnya, pokoknya mangstabh deh.....
buat ceriwiser yg mau transaksi sama 'ABAHOLOT' ga usah ragu,
pelayanannya oke, responsif dan tepat waktu, jualannya jg mantab...
recommended seller !!
masih ngumpulin duit lagi nih Gan wat beli tambahan RAMnya...
|
Quote:
Originally Posted by voptxp

Kemaren abis ngeborong cpu dari abaholot buat dipake usaha warnet, barang seken tapi kualitas maknyusss... jangan ragu2 pokona mah beli dari abaholot, dijamin ku sayah pasti...

|
Quote:
Originally Posted by dewadul

wah recomended seller nih........ bantu up aja gan
|
Quote:
Originally Posted by qodrat

hati2 ama nieh seller
menurut ane nieh urang:
|
Quote:
Originally Posted by mas_paimin

abah..... barang nya sdh di terima dengan selamat...
salute ama abah....baru kali ini nemu penjual yang kawatir barang nya tdk sampe ke pembeli
pokok nya buat abaholot... gua kasih 2 jempol
recommended seller[/size]
layak buat order lagi besok... ( kasih diskon lagi dong .... )
|
[quote]
Originally Posted by qocciniO

sori gan baru testi
maklum lebaran 
transaksi sama agan ni cepet
sms dibales ga ribet
kmrn krn si agan nyungsep jadi baru bisa transaksi besoknya
mudah2an udah sehat lagi gan
recommended seller dah   
|