View Single Post
  #30  
Old 16th June 2010
Bobo's Avatar
Bobo Bobo is offline
Ceriwis Banget !
 
Join Date: Jun 2010
Location: NKRI ajah, moga2 selamanya
Posts: 1,324
Rep Power: 23
Bobo is blessedBobo is blessedBobo is blessedBobo is blessedBobo is blessedBobo is blessedBobo is blessedBobo is blessedBobo is blessedBobo is blessedBobo is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by luciferz View Post
Ane pas Kelas 3 smp. ,

sklas gt0 ma si dia. ,

tp awalnya ane pndem ja prasan ntu, c0z kita tu sahabat. ,
dkeet bgt. , tapi ane g enak mu ngungkapin. ,

stlah klas 1 SMA kita pisah skul. , nah d situ mlah kita saling ngungkapin prasan masing2. ,
muantaaap ndan, :good:
memang betul, gak ada salahnya berterus terang mengungkapkan isi hati kita kepada "someone," daripada menyesal di kemudian hari...

masalah ditolak atau diterima, itu sih udah resiko...
kalo gak mau ditolak, ya gak usah pengen pacaran, kecuali kita publik figur atau artis terkenal yg dikagumi oleh banyak penggemar.....

dan akhirnya kumendan tidak sia2 dan mendapatkan dengan indah bukan......:flower love:
Reply With Quote