Quote:
Originally Posted by luciferz
Ane pas Kelas 3 smp. ,
sklas gt0 ma si dia. ,
tp awalnya ane pndem ja prasan ntu, c0z kita tu sahabat. ,
dkeet bgt. , tapi ane g enak mu ngungkapin. ,
stlah klas 1 SMA kita pisah skul. , nah d situ mlah kita saling ngungkapin prasan masing2. , 
|
muantaaap ndan, :good:
memang betul, gak ada salahnya berterus terang mengungkapkan isi hati kita kepada "someone," daripada menyesal di kemudian hari...
masalah ditolak atau diterima, itu sih udah resiko...
kalo gak mau ditolak, ya gak usah pengen pacaran, kecuali kita publik figur atau artis terkenal yg dikagumi oleh banyak penggemar.....
dan akhirnya kumendan tidak sia2 dan mendapatkan dengan indah bukan......:flower love: