Quote:
Originally Posted by .ceriwis.
iya
SMA ndan. pertamanya indah, dan akhirnya menyakitkan 
|
owh shit....
tapi gak apa2 ndan, masih banyak wanita cantik di dunia ini kok...
kalo ane seh dulu prinsipnya, begini :
kalo ada cewek cantik....tapi gak mau sama kita....ya udah anggap aja tuh cewek 4l4y....

secantik2nya itu cewek tapi kalo 4l4y kan langsung il-fil deh, alias ilang feeling...
zaman ane dulu istilahnya bukan 4l4y, tapi MADUN= Manusia Dusun :101: