Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Kalimantan Barat
Description :
Permisi mod, mimin, & ceriwiser sekalian.
Ane ijin buka lapak ya.
Gigabyte 880GM-UD2H + Phenom II X2 555BE
Spesifikasi:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
spek:
Mobo GA-880GM-UD2H
-socket AM3
-North Bridge: AMD 880G (VGA onboard HD4250), South Bridge: AMD SB710
-4x DDR3 support up to 1800MHz
-1x PPCI Express x16 slot
-1x PCI Express x1 slot
-2x PCI slots
selebihnya liat di sini aja ya:
situs gigabyte
Procie Phenom X2 555BE
-Default clock 3.2GHz
-2 core, unlockable to 4 core, very stable & still OC-friendly when unlocked
-Socket AM3
Kondisi:
Spoiler for open this:
for
kondisi:
Mobo
Ane beli second (ada user ga jadi make trus mobonya ane ambil).
Kondisi sekarang:baik, terawat (di tangan ane).
Pemakaian sehari2 biasa aja, ga pernah dibanting ato disiram air
Garansi mobo start 15 Juni 2010, 3 tahun by ME.
Procie
Ane beli second.
Kondisi sekarang:baik, terawat (di tangan ane).
Pemakaian sehari2 procie kadang default, kadang OC ringan, terakhir daily di
[email protected]. OC paling tinggi 4GHz, buat benchmark (cuma sekali).
Garansi start April 2010 (klo ga salah), 3 tahun by SME.
Selama pemakaian keduanya ditandem ama PSU OCZ ModXStream Pro 600W. HSF PCCooler HP1216X (katanya sih OEM dari spire thermax eclipse II yang terkenal itu

).
Keduanya saya kasih garansi personal 1 minggu aja ya..
Note: please gunakan PSU yang memadai, listrik yg stabil, HSF yang adem. Saya ga bertanggung jawab klo mobo or procie rusak karena kesalahan user sendiri
Kelengkapan:
Spoiler for open this:
for
kelengkapan:
Kelengkapan mobo:
-Mobonya (ya iya lah)
-Driver bawaan
-Kartu garansi
-Backplate
-Kabel pata (x1) dan kabel sata (x2)
Kelengkapan procie:
-Procienya (obviously)
-HSF
-Dus
-Minus pasta & stiker (stikernya ilang entah ke mana

)
Kelebihan dan kekurangan:
Spoiler for open this:
for
lebihkurang:
Kelebihan:
-Procie unlockable, OC-able. Terakhir make daily jalan 4 core di 3.75GHz @1.35v

. OC maks baru coba sampe 4GHz. Btw, procienya batch
1003EPMW
-Cocok buat yg mau belajar OC
Kekurangan:
-Dus procie sobek dikit..gara2 dimaenin ama anak ane yg masih batita..

Tapi udah ditempel lagi pake selotip
No pic = Hoax
[spoiler=open this] for
pic:
note: ramnya dijual juga lho (G.Skill F3-12800-CL8D-2GBTD), 250k saja (nett)
edit: ramnya udah laku duluan ka urang bandung
Alhamdulillah..
Mobo + procie sold ke agan htj
Thx kaskus & semua yg udah ngeramein lapak ane